#Rindralovers Instagram Photos & Videos

Rindralovers - 3.3k posts

Hashtag Popularity

7.1
average comments
256.1
average likes

Latest #Rindralovers Posts

  • Aku paham betul,bagaimana rasanya harus menjauh,padahal aku ingin dekat.Bagaimana rasanya harus berlaku dingin,padahal aku rindu kenyamanan yang menciptakan kehangatan.Bagaimana rasanya harus tetap berjalan kedepan,padahal aku ingin berbalik.Bagaimana rasanya harus berpura-puraย  tak peduli,padahal aku khawatir.

#caesarhito #marcelladaryanani #rindralovers #saveandratari
  • Aku paham betul,bagaimana rasanya harus menjauh,padahal aku ingin dekat.Bagaimana rasanya harus berlaku dingin,padahal aku rindu kenyamanan yang menciptakan kehangatan.Bagaimana rasanya harus tetap berjalan kedepan,padahal aku ingin berbalik.Bagaimana rasanya harus berpura-puraย  tak peduli,padahal aku khawatir.

    #caesarhito #marcelladaryanani #rindralovers #saveandratari

  •  144  0  3 September, 2019
  • Kangen banget sama mereka berdua ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ˜๐Ÿ’–โคโœŒ Flashback lagi yuu #rindralovers
#rindra
  • Kangen banget sama mereka berdua ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ˜๐Ÿ’–โคโœŒ Flashback lagi yuu #rindralovers
    #rindra

  •  23  3  25 August, 2019
  • Kalian berdua itu kenapa sih bisa cocok gitu? Mau dilihat dari segimana pun tetap cocok, lama2 dilihat pun tetap cocok juga, cocok sebagai pasangan di dunia sinetronโœŒ๐Ÿ˜….
.
.
Trimakasih masto @hitocaesar dan si barbie india @marcelladaryanani sdh menjadikan karakter andra tari dicintai masyarakat, terutama saya๐Ÿคญ yg sampai saat ini masih belum mampu utk melupakan kalian, padahal uda hampir 1/2 thn gak kolaborasi bareng kalian๐Ÿ˜Œ apa kalian gak pada kangen satu sama lain nya utk kerja bareng lagi?? Mungkin hanya kalian berdua dan TUHAN yg tau๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š
#andratari #andra #tari #rindralovers
  • Kalian berdua itu kenapa sih bisa cocok gitu? Mau dilihat dari segimana pun tetap cocok, lama2 dilihat pun tetap cocok juga, cocok sebagai pasangan di dunia sinetronโœŒ๐Ÿ˜….
    .
    .
    Trimakasih masto @hitocaesar dan si barbie india @marcelladaryanani sdh menjadikan karakter andra tari dicintai masyarakat, terutama saya๐Ÿคญ yg sampai saat ini masih belum mampu utk melupakan kalian, padahal uda hampir 1/2 thn gak kolaborasi bareng kalian๐Ÿ˜Œ apa kalian gak pada kangen satu sama lain nya utk kerja bareng lagi?? Mungkin hanya kalian berdua dan TUHAN yg tau๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š
    #andratari #andra #tari #rindralovers

  •  71  5  22 July, 2019
  • Good Morning #RINDRALOVERS โค
Tuhh kan mabtar si nyaidah tuhh sayang ama kmu,Cuma si nyaidah emang kayak gitu yahhkan nyaaa??๐Ÿ˜
.
.
Bdw dulu yahh adem benerr setiap kli mau pergi pasti ciumm tangan suami kayak gituu,Jadi rinduuu kan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#andratari #rindra
  • Good Morning #RINDRALOVERS โค
    Tuhh kan mabtar si nyaidah tuhh sayang ama kmu,Cuma si nyaidah emang kayak gitu yahhkan nyaaa??๐Ÿ˜
    .
    .
    Bdw dulu yahh adem benerr setiap kli mau pergi pasti ciumm tangan suami kayak gituu,Jadi rinduuu kan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    #andratari #rindra

  •  270  1  20 July, 2019
  • Tau koq mas,mbak pohon itu tempat bersejarah nya andra tari, maka nya demen banget ngumpet dibalik pohon kan๐Ÿคญ kayak ada magnet nya gitu ya itu pohon๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
.
.
#andratari #rindra #flashback #anaklangit #rindralovers
  • Tau koq mas,mbak pohon itu tempat bersejarah nya andra tari, maka nya demen banget ngumpet dibalik pohon kan๐Ÿคญ kayak ada magnet nya gitu ya itu pohon๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
    .
    .
    #andratari #rindra #flashback #anaklangit #rindralovers

  •  42  0  12 July, 2019
  • Udah lama nggak liat ikat kelingking kayak gini kan??๐Ÿ™ƒ
.
Bdw mas tempat tidurnya luas bnget yahh๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†,hati hati mba awas jatuhh!!!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜œ
.
.
GoodNight #RINDRALOVERS โคโค๐Ÿค—๐Ÿค—
#anaklangit eps 799 800
#andratari #rindra
  • Udah lama nggak liat ikat kelingking kayak gini kan??๐Ÿ™ƒ
    .
    Bdw mas tempat tidurnya luas bnget yahh๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†,hati hati mba awas jatuhh!!!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜œ
    .
    .
    GoodNight #RINDRALOVERS โคโค๐Ÿค—๐Ÿค—
    #anaklangit eps 799 800
    #andratari #rindra

  •  350  9  8 July, 2019
  • Kenangannya ada,dan akan selalu ada.
Namun mereka,sudah memilih untuk tak lagi ciptakan memori bersama.

#andratari #rindralovers
  • Kenangannya ada,dan akan selalu ada.
    Namun mereka,sudah memilih untuk tak lagi ciptakan memori bersama.

    #andratari #rindralovers

  •  148  0  8 July, 2019
  • Dari sekian banyak tatapan mamas ke simba,, tatapan ini yg paling aku suka ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜, gak tau kenapa....suka aja lihat nya. Ditambah simba manja banget lagi ngomong nya,bikin klop aja๐Ÿ˜‹
Repost mingok
-
-
-
#andratari #rindra #couplecihuy #flashback #anaklangit #rindralovers
  • Dari sekian banyak tatapan mamas ke simba,, tatapan ini yg paling aku suka ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜, gak tau kenapa....suka aja lihat nya. Ditambah simba manja banget lagi ngomong nya,bikin klop aja๐Ÿ˜‹
    Repost mingok
    -
    -
    -
    #andratari #rindra #couplecihuy #flashback #anaklangit #rindralovers

  •  59  2  4 July, 2019
  • S.U.N.Y.I
.
.
Tanpa mereka berdua al seperti ada yg kurang,, apapun itu pilihan dari kalian semoga memang menjadi yg terbaik, tapi berharap kalian masih bisa beracting bersama lagi, walaupun itu hanya secuil๐Ÿคญ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™. Sukses selalu utk king dan queen nya rilo, kalian berdua akan tetap dihati nya rilo lovers.
 @hitocaesar @marcelladaryanani
#andra #tari #rindra #rindralovers #couplecihuy #bestchemistry
  • S.U.N.Y.I
    .
    .
    Tanpa mereka berdua al seperti ada yg kurang,, apapun itu pilihan dari kalian semoga memang menjadi yg terbaik, tapi berharap kalian masih bisa beracting bersama lagi, walaupun itu hanya secuil๐Ÿคญ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™. Sukses selalu utk king dan queen nya rilo, kalian berdua akan tetap dihati nya rilo lovers.
    @hitocaesar @marcelladaryanani
    #andra #tari #rindra #rindralovers #couplecihuy #bestchemistry

  •  66  0  25 June, 2019
  • Sekeras apapun usahamu menyembunyikan rahasia,waktu punya cara tersendiri untuk membongkarnya.Bahkan terkadang,dia membongkarnya dengan cara yang tak pernah kau duga sebelumnya๐Ÿ˜

#andratari #hitomarcella #rindralovers #hibellovers
  • Sekeras apapun usahamu menyembunyikan rahasia,waktu punya cara tersendiri untuk membongkarnya.Bahkan terkadang,dia membongkarnya dengan cara yang tak pernah kau duga sebelumnya๐Ÿ˜

    #andratari #hitomarcella #rindralovers #hibellovers

  •  186  4  24 June, 2019
  • Biar saja detik bergulir membentuk garis takdir.
Biar saja usia menua dan tubuh meringkih.
Biar saja percakapan hangat waktu itu kian beku ditelan waktu.
Kau akan tetap disini,menempati ruang istimewa tanpa kunci.

Ps:Jan salpok sama tatapan iri pak Robs dibelakang๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜œ #caesarhito #marcelladaryanani #rindralovers #anaklangitsctv
  • Biar saja detik bergulir membentuk garis takdir.
    Biar saja usia menua dan tubuh meringkih.
    Biar saja percakapan hangat waktu itu kian beku ditelan waktu.
    Kau akan tetap disini,menempati ruang istimewa tanpa kunci.

    Ps:Jan salpok sama tatapan iri pak Robs dibelakang๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜œ #caesarhito #marcelladaryanani #rindralovers #anaklangitsctv

  •  277  4  18 June, 2019
  • Ngomong "Iyaa temen yang baik" nya bisa biasa aja ga Mass?Kan yg nonton ikutan gemeshhh๐Ÿ˜„

Gtw knp suka bgt sama scene ini,dialog nya ringan tpi berasa nyampe kehati.Acting mereka juga keliatan NATURAL berasa liat REAL HitoBella,ehhh๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜๐Ÿ’™ #hitocaesar #marcelladaryanani #rindralovers
  • Ngomong "Iyaa temen yang baik" nya bisa biasa aja ga Mass?Kan yg nonton ikutan gemeshhh๐Ÿ˜„

    Gtw knp suka bgt sama scene ini,dialog nya ringan tpi berasa nyampe kehati.Acting mereka juga keliatan NATURAL berasa liat REAL HitoBella,ehhh๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜๐Ÿ’™ #hitocaesar #marcelladaryanani #rindralovers

  •  152  0  14 June, 2019
  • "Kasihan bnget kamu sayang......Kmu nggak ada orang tua......Dan skrng harusnya aku yang bertangung jawab sepenuhnya untuk jagain kamu,Tpi aku pun gagal"๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž
.
.
Bahasanya si mamas bikin baper yahh...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
#andratari #rindralovers #rindra
  • "Kasihan bnget kamu sayang......Kmu nggak ada orang tua......Dan skrng harusnya aku yang bertangung jawab sepenuhnya untuk jagain kamu,Tpi aku pun gagal"๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž
    .
    .
    Bahasanya si mamas bikin baper yahh...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    #andratari #rindralovers #rindra

  •  190  0  13 June, 2019

Top #Rindralovers Posts

  • Abah Andra : "Klo aku pikir pkir mendingan yang pulang naik motor aku ajayahh.Kmu pulang naik mobil yahh ,kasian ucritnya.
Ambu Tari : " Ndra aku udah bilang sma kmu waktu di jakarta iyah nggak sihh,Aku tuhh kalo pulang naik mobil, lama naik mobil lagi hamil kayak gitu  bawaanya pengen munta...ihh kamunya...
Abah Andra : " Iyah udah ihh,jangan pke monyong monyong  gitu dong sayanng.....iyah...ntar pulangnya bareng lagi yahh...
Ambu Tari : "Benar yahh??
Abah Andra: "Iyah dong ,pokoknya apapun istrinya aku mau pasti aku ikutin....โคโค
.
.
Cielahh pamer kemesraan depan bnyak orang๐Ÿ˜‚
Smpe ali ngiri kayak gitu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
Lanjut sisa yang kemaren๐Ÿ˜
#andratari #rindra #rindralovers #flasback
  • Abah Andra : "Klo aku pikir pkir mendingan yang pulang naik motor aku ajayahh.Kmu pulang naik mobil yahh ,kasian ucritnya.
    Ambu Tari : " Ndra aku udah bilang sma kmu waktu di jakarta iyah nggak sihh,Aku tuhh kalo pulang naik mobil, lama naik mobil lagi hamil kayak gitu bawaanya pengen munta...ihh kamunya...
    Abah Andra : " Iyah udah ihh,jangan pke monyong monyong gitu dong sayanng.....iyah...ntar pulangnya bareng lagi yahh...
    Ambu Tari : "Benar yahh??
    Abah Andra: "Iyah dong ,pokoknya apapun istrinya aku mau pasti aku ikutin....โคโค
    .
    .
    Cielahh pamer kemesraan depan bnyak orang๐Ÿ˜‚
    Smpe ali ngiri kayak gitu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    .
    .
    Lanjut sisa yang kemaren๐Ÿ˜
    #andratari #rindra #rindralovers #flasback

  •  413  7  11 June, 2019
  • Streming,rekam video,edit video,ngasih WM,bikin caption,posting,bales comen Semuaa itu udah jadi kebiasaan ku tiap malem  selama hampir 2 tahun ini ..... senang,sedih,bete,emosi,marah ,sabarr ,nyaman Itu yg aku rasakan  selama ini ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜Š .....apapun yang terjadi nanti kalian RINDRALOVERS harus ttp kompak dan jadi fans yg baik ya jagan Rusuh Rusuhh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ carilah rumah yg bisa kalian jadikan tempat bersandar ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†kompak terussssss ya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
#anakalngitsctv #andratari #rindralovers
JNGAN LUPA NONTON ANAK LANGIT MALAM INI GAESS ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
  • Streming,rekam video,edit video,ngasih WM,bikin caption,posting,bales comen Semuaa itu udah jadi kebiasaan ku tiap malem selama hampir 2 tahun ini ..... senang,sedih,bete,emosi,marah ,sabarr ,nyaman Itu yg aku rasakan selama ini ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜Š .....apapun yang terjadi nanti kalian RINDRALOVERS harus ttp kompak dan jadi fans yg baik ya jagan Rusuh Rusuhh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ carilah rumah yg bisa kalian jadikan tempat bersandar ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†kompak terussssss ya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
    .
    .
    #anakalngitsctv #andratari #rindralovers
    JNGAN LUPA NONTON ANAK LANGIT MALAM INI GAESS ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  •  777  85  16 January, 2019
  • Jika rasa sayang di jual ,Aku tidak akan pernah membelinya ,Karena Aku tahu itu hanya bisa abadi ketika di dasari oleh ketulusan .Tapi untuk rasa rindu ,Aku berani membelinya .Akan tahu beli dengan harga mahal ,Dan ku  berikan padamu agar bisa secara suka rela menemui Aku untuk mengobati rasa rinduku terhadapmuโœจโคโค
โ€ข
โ€ข
โ€ข
Aku bisa menahan diri ketika rindu senyum Kamu, bisa menahan diri ketika rindu wajahmu ,bahkan rindu kasih sayangmu.Tapi ketika rasa rindu ini tentang segalanya....โคโคโœจโœจ
โ€ข
โ€ข
โ€ข
๐ŸŽถ:~Takkan Terganti~
 #caesarhito #marcelladaryanani #andratari #rindralovers #rindra #andratarilovers #saveandratari #couplecihuy
  • Jika rasa sayang di jual ,Aku tidak akan pernah membelinya ,Karena Aku tahu itu hanya bisa abadi ketika di dasari oleh ketulusan .Tapi untuk rasa rindu ,Aku berani membelinya .Akan tahu beli dengan harga mahal ,Dan ku berikan padamu agar bisa secara suka rela menemui Aku untuk mengobati rasa rinduku terhadapmuโœจโคโค
    โ€ข
    โ€ข
    โ€ข
    Aku bisa menahan diri ketika rindu senyum Kamu, bisa menahan diri ketika rindu wajahmu ,bahkan rindu kasih sayangmu.Tapi ketika rasa rindu ini tentang segalanya....โคโคโœจโœจ
    โ€ข
    โ€ข
    โ€ข
    ๐ŸŽถ:~Takkan Terganti~
    #caesarhito #marcelladaryanani #andratari #rindralovers #rindra #andratarilovers #saveandratari #couplecihuy

  •  641  13  12 May, 2019