#NasaLover Instagram Photos & Videos

NasaLover - 611 posts

Hashtag Popularity

4.3
average comments
57.1
average likes

Latest #NasaLover Posts

  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
🚺.....kamu?
Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis 
Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
#nasalover
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
    🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
    🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
    🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
    🚺.....kamu?
    Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
    Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis
    Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
    #nasalover

  •  1  0  20 hours ago
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
🚺.....kamu?
Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis 
Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
#nasalover
www.naturalnusantara.co.id
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
    🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
    🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
    🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
    🚺.....kamu?
    Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
    Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis
    Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
    #nasalover
    www.naturalnusantara.co.id

  •  0  0  21 hours ago
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
🚺.....kamu?
Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis 
Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
#nasalover
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
    🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
    🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
    🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
    🚺.....kamu?
    Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
    Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis
    Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
    #nasalover

  •  1  0  22 hours ago
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
🚺.....kamu?
Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis 
Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
#nasalover
Wa 082122699361
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
    🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
    🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
    🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
    🚺.....kamu?
    Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
    Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis
    Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
    #nasalover
    Wa 082122699361

  •  2  0  17 November, 2019
  • KDI intensif di Hotel Aster batu (3Hari) fokus sama baby 2 bln 🤩😍👉👉Jangan jadikan anak sbg alasan /penghalang sukses, tapi jadikan anak sbg motivasi terbesar utk belajar, berusaha segera meraih impian.
Ikuti pendidikan pendidikan di NASA. Jangan pernah bosan ikuti pertemuan pertemuan NASA. Karna nyawa nya bisnis adalah pertemuan.... Guru dari segala ilmu adalah pengulangan. So jgn pernah absen gaes upgrade ilmu terus.. Karena apa?? Sukses ada ilmunya ada strateginya

Yuk gabung bersama team kami, sukseskan diri bersama NASA, usaha nyata bisnis nyata hasil nyata
Klik 👇
https://sites.google.com/view/rheanasa 💪💪💪
#nasayesss
#nasalover
#nasaluarbiasa
#nasabisnisku
#nasaberkah 
GO FREEDOM
GO STOKIS YESSS
GO Minimal 10JT/Bln
  • KDI intensif di Hotel Aster batu (3Hari) fokus sama baby 2 bln 🤩😍👉👉Jangan jadikan anak sbg alasan /penghalang sukses, tapi jadikan anak sbg motivasi terbesar utk belajar, berusaha segera meraih impian.
    Ikuti pendidikan pendidikan di NASA. Jangan pernah bosan ikuti pertemuan pertemuan NASA. Karna nyawa nya bisnis adalah pertemuan.... Guru dari segala ilmu adalah pengulangan. So jgn pernah absen gaes upgrade ilmu terus.. Karena apa?? Sukses ada ilmunya ada strateginya

    Yuk gabung bersama team kami, sukseskan diri bersama NASA, usaha nyata bisnis nyata hasil nyata
    Klik 👇
    https://sites.google.com/view/rheanasa 💪💪💪
    #nasayesss
    #nasalover
    #nasaluarbiasa
    #nasabisnisku
    #nasaberkah
    GO FREEDOM
    GO STOKIS YESSS
    GO Minimal 10JT/Bln

  •  1  0  17 November, 2019
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
🚺.....kamu?
Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis 
Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
#nasalover
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
    🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
    🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
    🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
    🚺.....kamu?
    Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
    Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis
    Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
    #nasalover

  •  0  0  17 November, 2019
  • Semangat pagi.... 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
🚺.....kamu?
Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis 
Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
#nasalover
www.naturalnusantara.co.id
  • Semangat pagi.... 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
    🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
    🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
    🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
    🚺.....kamu?
    Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
    Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis
    Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
    #nasalover
    www.naturalnusantara.co.id

  •  2  0  16 November, 2019
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
🚺.....kamu?
Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis 
Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
#nasalover
www.naturalnusantara.co.id
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
    🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
    🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
    🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
    🚺.....kamu?
    Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
    Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis
    Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
    #nasalover
    www.naturalnusantara.co.id

  •  3  0  16 November, 2019
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
🚺.....kamu?
Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis 
Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
#nasalover
www.naturalnusantara.co.id
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
    🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
    🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
    🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
    🚺.....kamu?
    Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
    Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis
    Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
    #nasalover
    www.naturalnusantara.co.id

  •  0  0  16 November, 2019
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
🚺.....kamu?
Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis 
Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
#nasalover
www.naturalnusantara.co.id
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
    🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
    🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
    🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
    🚺.....kamu?
    Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
    Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis
    Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
    #nasalover
    www.naturalnusantara.co.id

  •  2  0  16 November, 2019
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
🚺.....kamu?
Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis 
Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
#nasalover
www.naturalnusantara.co.id
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
    🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
    🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
    🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
    🚺.....kamu?
    Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
    Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis
    Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
    #nasalover
    www.naturalnusantara.co.id

  •  0  0  16 November, 2019
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
🚺.....kamu?
Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis 
Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
#nasalover
www.naturalnusantara.co.id
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
    🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
    🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
    🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
    🚺.....kamu?
    Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
    Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis
    Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
    #nasalover
    www.naturalnusantara.co.id

  •  2  0  15 November, 2019
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
🚺.....kamu?
Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis 
Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
#nasalover
wa.me/081380578827
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
    🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
    🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
    🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
    🚺.....kamu?
    Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
    Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis
    Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
    #nasalover
    wa.me/081380578827

  •  9  0  15 November, 2019
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
🚺.....kamu?
Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis 
Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
#nasalover
www.naturalnusantara.co.id
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
    🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
    🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
    🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
    🚺.....kamu?
    Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
    Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis
    Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
    #nasalover
    www.naturalnusantara.co.id

  •  0  0  14 November, 2019
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
🚺.....kamu?
Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis 
Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
#nasalover
www.naturalnusantara.co.id
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
    🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
    🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
    🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
    🚺.....kamu?
    Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
    Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis
    Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
    #nasalover
    www.naturalnusantara.co.id

  •  2  0  14 November, 2019
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
🚺.....kamu?
Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis 
Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
#nasalover
www.naturalnusantara.co.id
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
    🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
    🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
    🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
    🚺.....kamu?
    Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
    Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis
    Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
    #nasalover
    www.naturalnusantara.co.id

  •  6  0  14 November, 2019
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
🚺.....kamu?
Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis 
Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
#nasalover
www.naturalnusantara.co.id
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
    🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
    🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
    🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
    🚺.....kamu?
    Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
    Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis
    Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
    #nasalover
    www.naturalnusantara.co.id

  •  1  0  14 November, 2019
  • 🚻 Kok IG kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
🚺Sengaja,...😂kan IG memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari IG ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan IG mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari IG ?
🚺.....kamu?
Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan Instagram  dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat IGku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis 
Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
#nasalover
www.naturalnusantara.co.id
  • 🚻 Kok IG kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
    🚺Sengaja,...😂kan IG memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari IG ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
    🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
    🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan IG mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari IG ?
    🚺.....kamu?
    Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan Instagram dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
    Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat IGku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis
    Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
    #nasalover
    www.naturalnusantara.co.id

  •  3  0  14 November, 2019
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
🚺.....kamu?
Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis 
Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal....
https://wa.me/6285267298173

#Nasabisnisku
#nasalover
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
    🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
    🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
    🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
    🚺.....kamu?
    Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
    Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis
    Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal....
    https://wa.me/6285267298173

    #Nasabisnisku
    #nasalover

  •  1  0  14 November, 2019
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
🚺.....kamu?
Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis 
Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
#nasalover
www.naturalnusantara.co.id
  • 🚻 Kok FB kamu isinya promo produk #NASA dan #bisnis NASA melulu sih, bosen tau liatnya...
    🚺Sengaja,...😂kan FB memang untuk cari duit 🚻 Gak gaul lu ah 🚺 Biarin, yang penting menghasilkan 🚻 Kalo teman teman kamu pada unfriend gimana? 🚺 Yaaa terserah, kan itu hak mereka. sekarang aku mau tanya...apa yang kamu harap bisa lihat dari FB ku? 🚻 Entahlah, bosen aja liat kamu promoan melulu, gak asik
    🚺 Maunya kamu, aq bikin status alay lebay gituh? Pamer ini pamer itu nggak jelas 🚻 Ya gak sih..
    🚺 Sekarang waktunya kita manfaatin teknologi...Dapet teman baru iya, bisa silaturahmi dengan teman lama iya, pastinya jadikan FB mu sumber uang mu😉 🚻 Kamu udah bisa hasilin apa dari FB?
    🚺.....kamu?
    Meskipun ratusan ribu per hari kalo rutin yaa Alhamdulillah. Aku maenan facebook dapet duit kamu dapat apa? 🚻 ????? *Kemudian hening*
    Baper aja yang mau baper....hhhhh... Salam sukses berjamaah 👏buat sahabat sahabat fbku yang juga promo atau pun jualan. Semoga laris manis
    Paling suka liat orang yang sudah berkecukupan bahkan sudah berlebih, tapi tetap manfaatin medsos untuk berjualan...apapun itu yang penting halal.... #Nasabisnisku
    #nasalover
    www.naturalnusantara.co.id

  •  4  0  14 November, 2019
  • Bersyukur banget Toko saya dalam genggaman Tangan.. 📲

Tanpa kepanasan dan kehujanan.. Tinggal Posting dan menunggu Chatting.. Clossing dan Packing.. Maka Nikmat manalagi yang kita dustakan ??😢🥺🥺 Jangan lupa bersyukur teman2..😊 Masih banyak diluar sana orang berjualan yg harus rela kepanasan, kehujanan.. Dan belum tentu dagangannya laku....😥 Sedangkan kita bisa jualan sambil tiduran dirumah, sambil main sama anak2... So.. Jangan Mengeluh..😳😇 😳 
#Nasa
#herbal
#kecantikan
#kesehatan
#agrokompleks
#nasalover #Nasaubud #stokistubud
  • Bersyukur banget Toko saya dalam genggaman Tangan.. 📲

    Tanpa kepanasan dan kehujanan.. Tinggal Posting dan menunggu Chatting.. Clossing dan Packing.. Maka Nikmat manalagi yang kita dustakan ??😢🥺🥺 Jangan lupa bersyukur teman2..😊 Masih banyak diluar sana orang berjualan yg harus rela kepanasan, kehujanan.. Dan belum tentu dagangannya laku....😥 Sedangkan kita bisa jualan sambil tiduran dirumah, sambil main sama anak2... So.. Jangan Mengeluh..😳😇 😳
    #Nasa
    #herbal
    #kecantikan
    #kesehatan
    #agrokompleks
    #nasalover #Nasaubud #stokistubud

  •  3  0  14 November, 2019
  • Bukan hanya penjual... tapi saya juga pemakai produk nasa 😍😍
Ini hanya sebagian yg saya pakai..
Lainnya ada shampoo.. sabun .. pasta gigi.. body lotion dan lainnya...
.
.
Jadi tester dr produk sendiri itu asik lo.. selain bermanfaat buat kita.. kita pun bs berbagi manfaat dg yg lain... Aaa... bahagiaa 💋💋❤❤❤
#nasalover #NASAubud #stockistnasaubud #dk.2339
  • Bukan hanya penjual... tapi saya juga pemakai produk nasa 😍😍
    Ini hanya sebagian yg saya pakai..
    Lainnya ada shampoo.. sabun .. pasta gigi.. body lotion dan lainnya...
    .
    .
    Jadi tester dr produk sendiri itu asik lo.. selain bermanfaat buat kita.. kita pun bs berbagi manfaat dg yg lain... Aaa... bahagiaa 💋💋❤❤❤
    #nasalover #NASAubud #stockistnasaubud #dk.2339

  •  2  0  14 November, 2019
  • Bersyukur banget Toko saya dalam genggaman Tangan.. 📲

Tanpa kepanasan dan kehujanan.. Tinggal Posting dan menunggu Chatting.. Clossing dan Packing.. Maka Nikmat manalagi yang kita dustakan ??😢🥺🥺 Jangan lupa bersyukur teman2..😊 Masih banyak diluar sana orang berjualan yg harus rela kepanasan, kehujanan.. Dan belum tentu dagangannya laku....😥 Sedangkan kita bisa jualan sambil tiduran dirumah, sambil main sama anak2... So.. Jangan Mengeluh..😳😇 😳 
#Nasa
#herbal
#kecantikan
#kesehatan
#agrokompleks
#nasalover #Nasaubud #stokistubud
  • Bersyukur banget Toko saya dalam genggaman Tangan.. 📲

    Tanpa kepanasan dan kehujanan.. Tinggal Posting dan menunggu Chatting.. Clossing dan Packing.. Maka Nikmat manalagi yang kita dustakan ??😢🥺🥺 Jangan lupa bersyukur teman2..😊 Masih banyak diluar sana orang berjualan yg harus rela kepanasan, kehujanan.. Dan belum tentu dagangannya laku....😥 Sedangkan kita bisa jualan sambil tiduran dirumah, sambil main sama anak2... So.. Jangan Mengeluh..😳😇 😳
    #Nasa
    #herbal
    #kecantikan
    #kesehatan
    #agrokompleks
    #nasalover #Nasaubud #stokistubud

  •  3  0  14 November, 2019
  • Bukan hanya penjual... tapi saya juga pemakai produk nasa 😍😍
Ini hanya sebagian yg saya pakai..
Lainnya ada shampoo.. sabun .. pasta gigi.. body lotion dan lainnya...
.
.
Jadi tester dr produk sendiri itu asik lo.. selain bermanfaat buat kita.. kita pun bs berbagi manfaat dg yg lain... Aaa... bahagiaa 💋💋❤❤❤
#nasalover #NASAubud #stockistnasaubud #dk.2339
  • Bukan hanya penjual... tapi saya juga pemakai produk nasa 😍😍
    Ini hanya sebagian yg saya pakai..
    Lainnya ada shampoo.. sabun .. pasta gigi.. body lotion dan lainnya...
    .
    .
    Jadi tester dr produk sendiri itu asik lo.. selain bermanfaat buat kita.. kita pun bs berbagi manfaat dg yg lain... Aaa... bahagiaa 💋💋❤❤❤
    #nasalover #NASAubud #stockistnasaubud #dk.2339

  •  2  0  14 November, 2019
  • Jika langit punya pelangi untuk dibanggakan
Aku punya #ROSEV untuk mengembalikan keperawanan

Jika kesatria punya pedang besar dan panjang jadi senjatanya
Aku punya #MAK #URUT yang bikin MR.P jadi besar dan panjang

Jika formalin untuk mengawetkan makanan
Maka #QUWLESS untuk mengawetkan dan memperlama permainan diranjang

Ini bukan kuis bukan ujian ea😂😂....
Nasa in aja
#nasalover
#nasamadiun 
#agenresmicandimulyo 
Menerima pendaftaran Distibutor baru Info 👇👇
bit.ly/35057qu
  • Jika langit punya pelangi untuk dibanggakan
    Aku punya #ROSEV untuk mengembalikan keperawanan

    Jika kesatria punya pedang besar dan panjang jadi senjatanya
    Aku punya #MAK #URUT yang bikin MR.P jadi besar dan panjang

    Jika formalin untuk mengawetkan makanan
    Maka #QUWLESS untuk mengawetkan dan memperlama permainan diranjang

    Ini bukan kuis bukan ujian ea😂😂....
    Nasa in aja
    #nasalover
    #nasamadiun
    #agenresmicandimulyo
    Menerima pendaftaran Distibutor baru Info 👇👇
    bit.ly/35057qu

  •  7  0  12 November, 2019
  • جاذبه ، سازنده کیهانه.
سحابیها،  از گرد و خاک ک نامتراکم ترین جامدات کیهانی بنظر میرسند، تشکیل شده.
جایگاه تولید ستاره هاست. اما چطور ستاره تولید میشه؟!
جاذبه هر لحظه در حال متراکم کردن و چگال کردن تمام اجرام فضایی است. این متراکم کردن از سحابی ها شروع میشه و در تراکم های بالاتر ، موجوداتی چون سیاهچاله رو تولید میکنه. 
در تراکمهای کمتر ، سیاراتی مثل زمین شکل میگیرن.
با این تفاسیر، بنظرم زمین هم روز ب روز در حال متراکم تر شدنه. تا ب نهایت نیروی گرانشش برسه و منفجر شه!!!! Video by:@spaceoverdose
#ناسا
#سیاه_چاله
#nasa
#esa
#isi
#elegance
#nebulla
#science
#scientist
#nasalover
#spacelover
#mathlover
#earth
#stars
#blackholes
  • جاذبه ، سازنده کیهانه.
    سحابیها، از گرد و خاک ک نامتراکم ترین جامدات کیهانی بنظر میرسند، تشکیل شده.
    جایگاه تولید ستاره هاست. اما چطور ستاره تولید میشه؟!
    جاذبه هر لحظه در حال متراکم کردن و چگال کردن تمام اجرام فضایی است. این متراکم کردن از سحابی ها شروع میشه و در تراکم های بالاتر ، موجوداتی چون سیاهچاله رو تولید میکنه.
    در تراکمهای کمتر ، سیاراتی مثل زمین شکل میگیرن.
    با این تفاسیر، بنظرم زمین هم روز ب روز در حال متراکم تر شدنه. تا ب نهایت نیروی گرانشش برسه و منفجر شه!!!! Video by:@spaceoverdose
    #ناسا
    #سیاه_چاله
    #nasa
    #esa
    #isi
    #elegance
    #nebulla
    #science
    #scientist
    #nasalover
    #spacelover
    #mathlover
    #earth
    #stars
    #blackholes

  •  92  6  10 November, 2019
  • Bagus sih tapi sayang mahal.. Sayyy.... yang bagus dan mahal itu wajar ya berarti berkualitas alias Rupo Gowo Rego 😍

Yang gak wajar itu kalau minta kualitas bagus tapi harga murah😁

Gak ada permata yang dijual seharga batu bata ya sayyy😍

Eh tapi kalau di NASA, mau dapet harga murah bisa sih dengan cara gabung jadi member😊

Jangan kelamaan mikir ntar keburu sepornya lewat lo 😍

Untuk info Websites 👇
https://sites.google.com/view/tutik-nasa

Info order WhatsApp 👇
https://pesan.link/6591341207

#NASAlover ❤️❤️❤️
  • Bagus sih tapi sayang mahal.. Sayyy.... yang bagus dan mahal itu wajar ya berarti berkualitas alias Rupo Gowo Rego 😍

    Yang gak wajar itu kalau minta kualitas bagus tapi harga murah😁

    Gak ada permata yang dijual seharga batu bata ya sayyy😍

    Eh tapi kalau di NASA, mau dapet harga murah bisa sih dengan cara gabung jadi member😊

    Jangan kelamaan mikir ntar keburu sepornya lewat lo 😍

    Untuk info Websites 👇
    https://sites.google.com/view/tutik-nasa

    Info order WhatsApp 👇
    https://pesan.link/6591341207

    #NASAlover ❤️❤️❤️

  •  1  0  7 November, 2019
  • Two things with the same name, similar attributes, but yet worlds apart....literally. NASA's Lemur which actually stands for Limbed Excursion Mechanical Utility Robot is not to be confused with Lemur - the long tailed primate native only to Madagascar.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
However, when it comes to skills set, they are almost identical. Like its primate counterpart, #NASA 's Lemur is an incredibly skilled climber. Specially designed to be able to scale walls - the goal for Lemur is to explore cliffs, polar caps, and other hard to reach places on the Red Planet of Mars & beyond. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Equipped with hundreds of tiny fish hooks on its 16 robotic fingers and Artificial Intelligence to be able to navigate around obstacles, the Lemur can scale vertical walls and collect data from places that would be impossible with normal land rovers. Designed at @nasajpl , the Lemur was tested earlier this year in Death Valley - passing an extraordinary field test that involved climbing up shear cliffs and collecting fossil records of lifeforms that existed hundreds of millions of years ago.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Initially conceived as a repair robot, the developments made on Lemur have led to other incredible climbing & AI infused robots that may someday venture into space - exploring areas of rough terrain in our continued search for life out of this world.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🤖🏔 #SpaceRobots #AI #Lemur 🏔🤖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#HIPHOPSCIENCE 🔬
  • Two things with the same name, similar attributes, but yet worlds apart....literally. NASA's Lemur which actually stands for Limbed Excursion Mechanical Utility Robot is not to be confused with Lemur - the long tailed primate native only to Madagascar.
    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    However, when it comes to skills set, they are almost identical. Like its primate counterpart, #NASA 's Lemur is an incredibly skilled climber. Specially designed to be able to scale walls - the goal for Lemur is to explore cliffs, polar caps, and other hard to reach places on the Red Planet of Mars & beyond. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    Equipped with hundreds of tiny fish hooks on its 16 robotic fingers and Artificial Intelligence to be able to navigate around obstacles, the Lemur can scale vertical walls and collect data from places that would be impossible with normal land rovers. Designed at @nasajpl , the Lemur was tested earlier this year in Death Valley - passing an extraordinary field test that involved climbing up shear cliffs and collecting fossil records of lifeforms that existed hundreds of millions of years ago.
    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    Initially conceived as a repair robot, the developments made on Lemur have led to other incredible climbing & AI infused robots that may someday venture into space - exploring areas of rough terrain in our continued search for life out of this world.
    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    🤖🏔 #SpaceRobots #AI #Lemur 🏔🤖
    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    #HIPHOPSCIENCE 🔬

  •  36  2  24 October, 2019
  • tong kosong
Nyaring bunyinya
Dompet mu kosong
Kpan join NASAnya?😍😍🤩 #nasalover's
#nasaluarbiasa
  • tong kosong
    Nyaring bunyinya
    Dompet mu kosong
    Kpan join NASAnya?😍😍🤩 #nasalover's
    #nasaluarbiasa

  •  0  0  23 October, 2019
  • What looks more like an unofficial member of Daft Punk, is actually an incredibly advanced system that has been helping astronauts for years. Say hello to Mr. Robonaut Deuce. The dexterous robot built and designed at NASA Johnson Space Center.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Since 2011, man has not been alone in space. With the help of NASA's robonaut, astronauts have been able to study and perform tasks that may have been too difficult or impossible otherwise. Robonaut performed a series of tests to prove that robots could work alongside humans in space in perfect harmony. In 2014 however, technical problems with the power components led to robonaut being decommissioned and returned home for proper repairs.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Now with a whole new system reformat, the latest drip, and the backing of further research - Robonaut is getting ready for a return to space. The goal is to use Robonaut on the lunar gateway, cargo retrieval, and in numerous construction activities and research that will be necessary in advancing our continued knowlege and travel thru our solar system. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🚀🎆 #Robonaut #NASA #SpaceResearch 🎆🚀
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#HIPHOPSCIENCE 🔬
  • What looks more like an unofficial member of Daft Punk, is actually an incredibly advanced system that has been helping astronauts for years. Say hello to Mr. Robonaut Deuce. The dexterous robot built and designed at NASA Johnson Space Center.
    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    Since 2011, man has not been alone in space. With the help of NASA's robonaut, astronauts have been able to study and perform tasks that may have been too difficult or impossible otherwise. Robonaut performed a series of tests to prove that robots could work alongside humans in space in perfect harmony. In 2014 however, technical problems with the power components led to robonaut being decommissioned and returned home for proper repairs.
    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    Now with a whole new system reformat, the latest drip, and the backing of further research - Robonaut is getting ready for a return to space. The goal is to use Robonaut on the lunar gateway, cargo retrieval, and in numerous construction activities and research that will be necessary in advancing our continued knowlege and travel thru our solar system. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    🚀🎆 #Robonaut #NASA #SpaceResearch 🎆🚀
    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    #HIPHOPSCIENCE 🔬

  •  53  7  21 October, 2019
  • Galaxy, Watercolor on Paper, 11” x 14”, $150.
  • Galaxy, Watercolor on Paper, 11” x 14”, $150.

  •  31  1  14 October, 2019
  • Assalamualaikum sahabat hijrah....
Menjaga kesehatan kewanitaan kita dari dalam
Rose'v pilihanya...😍😍😍
Mengandung bahan2 herbal alami yg aman di konsumsi

# sahabatrosev
#menjagakesehatan
#kewanitaandaridalam
#nasalover
  • Assalamualaikum sahabat hijrah....
    Menjaga kesehatan kewanitaan kita dari dalam
    Rose'v pilihanya...😍😍😍
    Mengandung bahan2 herbal alami yg aman di konsumsi

    # sahabatrosev
    #menjagakesehatan
    #kewanitaandaridalam
    #nasalover

  •  1  0  11 October, 2019
  • Tong kosong
Nyaring bunyinya
Dompet mu kosong
Kapan join NASAnya?😍😍🤩 #nasalover's
#nasaluarbiasa

Cara mudah daftar member Nasa wa.me/6282115369544
  • Tong kosong
    Nyaring bunyinya
    Dompet mu kosong
    Kapan join NASAnya?😍😍🤩 #nasalover's
    #nasaluarbiasa

    Cara mudah daftar member Nasa wa.me/6282115369544

  •  0  0  8 October, 2019

Top #NasaLover Posts

  • Only presents allowed!
.
EN: We live in a consumers world! Too much stuff at home which we don't use! Since January I am on a non shopping trip. Except foodstuff of course. For one year. But second hand presents are allowed! So thank you @lissikab for this NASA shirt!
.
DE: Wir leben in einer Konsumgesellschaft. Viel zu viel nicht benutztes Zeug daheim! Seit Januar bin ich auf einem "Nichts Einkaufen" Trip. Außgenommen natürlich Lebensmittel. Und das für ein Jahr. Aber Gebrauchtwaren als Geschenk sind erlaubt! Danke Lisa für das tolle NASA Shirt!
.
.
.
secondhandissexy #secondhand #selfie #pilotin #privatelife #ecolifestyle #ecologicalfood #nasa #Nasalover
  • Only presents allowed!
    .
    EN: We live in a consumers world! Too much stuff at home which we don't use! Since January I am on a non shopping trip. Except foodstuff of course. For one year. But second hand presents are allowed! So thank you @lissikab for this NASA shirt!
    .
    DE: Wir leben in einer Konsumgesellschaft. Viel zu viel nicht benutztes Zeug daheim! Seit Januar bin ich auf einem "Nichts Einkaufen" Trip. Außgenommen natürlich Lebensmittel. Und das für ein Jahr. Aber Gebrauchtwaren als Geschenk sind erlaubt! Danke Lisa für das tolle NASA Shirt!
    .
    .
    .
    secondhandissexy #secondhand #selfie #pilotin #privatelife #ecolifestyle #ecologicalfood #nasa #Nasalover

  •  753  47  13 August, 2019