#Gamismodis Instagram Photos & Videos

Gamismodis - 813.5k posts

Hashtag Popularity

0.9
average comments
34
average likes

Latest #Gamismodis Posts

  • .
Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
.
Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
.
Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
.
Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
.
Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
.
.
Segera pesan disini ya
@nibras_collection01
.
Pemesanan cepat
.
Nama :
No. Tlpn :
Alamat :
Kode Produk :
Ekspedisi :
.
Kirim Wa ke : 081 515 644 960
.
.
.
#aurany #rahnemrauna #openreseller
#nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
#seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
#fashionbajumuslim
  • .
    Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
    .
    Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
    .
    Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
    .
    Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
    .
    Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
    .
    .
    Segera pesan disini ya
    @nibras_collection01
    .
    Pemesanan cepat
    .
    Nama :
    No. Tlpn :
    Alamat :
    Kode Produk :
    Ekspedisi :
    .
    Kirim Wa ke : 081 515 644 960
    .
    .
    .
    #aurany #rahnemrauna #openreseller
    #nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
    #seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
    #fashionbajumuslim

  •  0  0  21 minutes ago
  • .
Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
.
Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
.
Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
.
Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
.
Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
.
.
Segera pesan disini ya
@nibras_collection01
.
Pemesanan cepat
.
Nama :
No. Tlpn :
Alamat :
Kode Produk :
Ekspedisi :
.
Kirim Wa ke : 081 515 644 960
.
.
.
#aurany #rahnemrauna #openreseller
#nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
#seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
#fashionbajumuslim
  • .
    Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
    .
    Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
    .
    Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
    .
    Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
    .
    Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
    .
    .
    Segera pesan disini ya
    @nibras_collection01
    .
    Pemesanan cepat
    .
    Nama :
    No. Tlpn :
    Alamat :
    Kode Produk :
    Ekspedisi :
    .
    Kirim Wa ke : 081 515 644 960
    .
    .
    .
    #aurany #rahnemrauna #openreseller
    #nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
    #seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
    #fashionbajumuslim

  •  0  0  21 minutes ago
  • .
Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
.
Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
.
Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
.
Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
.
Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
.
.
Segera pesan disini ya
@nibras_collection01
.
Pemesanan cepat
.
Nama :
No. Tlpn :
Alamat :
Kode Produk :
Ekspedisi :
.
Kirim Wa ke : 081 515 644 960
.
.
.
#aurany #rahnemrauna #openreseller
#nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
#seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
#fashionbajumuslim
  • .
    Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
    .
    Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
    .
    Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
    .
    Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
    .
    Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
    .
    .
    Segera pesan disini ya
    @nibras_collection01
    .
    Pemesanan cepat
    .
    Nama :
    No. Tlpn :
    Alamat :
    Kode Produk :
    Ekspedisi :
    .
    Kirim Wa ke : 081 515 644 960
    .
    .
    .
    #aurany #rahnemrauna #openreseller
    #nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
    #seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
    #fashionbajumuslim

  •  0  0  22 minutes ago
  • .
Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
.
Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
.
Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
.
Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
.
Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
.
.
Segera pesan disini ya
@nibras_collection01
.
Pemesanan cepat
.
Nama :
No. Tlpn :
Alamat :
Kode Produk :
Ekspedisi :
.
Kirim Wa ke : 081 515 644 960
.
.
.
#aurany #rahnemrauna #openreseller
#nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
#seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
#fashionbajumuslim
  • .
    Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
    .
    Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
    .
    Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
    .
    Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
    .
    Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
    .
    .
    Segera pesan disini ya
    @nibras_collection01
    .
    Pemesanan cepat
    .
    Nama :
    No. Tlpn :
    Alamat :
    Kode Produk :
    Ekspedisi :
    .
    Kirim Wa ke : 081 515 644 960
    .
    .
    .
    #aurany #rahnemrauna #openreseller
    #nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
    #seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
    #fashionbajumuslim

  •  0  0  22 minutes ago
  • .
Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
.
Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
.
Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
.
Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
.
Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
.
.
Segera pesan disini ya
@nibras_collection01
.
Pemesanan cepat
.
Nama :
No. Tlpn :
Alamat :
Kode Produk :
Ekspedisi :
.
Kirim Wa ke : 081 515 644 960
.
.
.
#aurany #rahnemrauna #openreseller
#nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
#seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
#fashionbajumuslim
  • .
    Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
    .
    Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
    .
    Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
    .
    Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
    .
    Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
    .
    .
    Segera pesan disini ya
    @nibras_collection01
    .
    Pemesanan cepat
    .
    Nama :
    No. Tlpn :
    Alamat :
    Kode Produk :
    Ekspedisi :
    .
    Kirim Wa ke : 081 515 644 960
    .
    .
    .
    #aurany #rahnemrauna #openreseller
    #nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
    #seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
    #fashionbajumuslim

  •  0  0  23 minutes ago
  • .
Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
.
Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
.
Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
.
Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
.
Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
.
.
Segera pesan disini ya
@nibras_collection01
.
Pemesanan cepat
.
Nama :
No. Tlpn :
Alamat :
Kode Produk :
Ekspedisi :
.
Kirim Wa ke : 081 515 644 960
.
.
.
#aurany #rahnemrauna #openreseller
#nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
#seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
#fashionbajumuslim
  • .
    Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
    .
    Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
    .
    Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
    .
    Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
    .
    Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
    .
    .
    Segera pesan disini ya
    @nibras_collection01
    .
    Pemesanan cepat
    .
    Nama :
    No. Tlpn :
    Alamat :
    Kode Produk :
    Ekspedisi :
    .
    Kirim Wa ke : 081 515 644 960
    .
    .
    .
    #aurany #rahnemrauna #openreseller
    #nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
    #seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
    #fashionbajumuslim

  •  0  0  23 minutes ago
  • .
Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
.
Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
.
Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
.
Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
.
Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
.
.
Segera pesan disini ya
@nibras_collection01
.
Pemesanan cepat
.
Nama :
No. Tlpn :
Alamat :
Kode Produk :
Ekspedisi :
.
Kirim Wa ke : 081 515 644 960
.
.
.
#aurany #rahnemrauna #openreseller
#nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
#seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
#fashionbajumuslim
  • .
    Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
    .
    Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
    .
    Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
    .
    Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
    .
    Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
    .
    .
    Segera pesan disini ya
    @nibras_collection01
    .
    Pemesanan cepat
    .
    Nama :
    No. Tlpn :
    Alamat :
    Kode Produk :
    Ekspedisi :
    .
    Kirim Wa ke : 081 515 644 960
    .
    .
    .
    #aurany #rahnemrauna #openreseller
    #nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
    #seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
    #fashionbajumuslim

  •  0  0  24 minutes ago
  • .
Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
.
Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
.
Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
.
Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
.
Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
.
.
Segera pesan disini ya
@nibras_collection01
.
Pemesanan cepat
.
Nama :
No. Tlpn :
Alamat :
Kode Produk :
Ekspedisi :
.
Kirim Wa ke : 081 515 644 960
.
.
.
#aurany #rahnemrauna #openreseller
#nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
#seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
#fashionbajumuslim
  • .
    Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
    .
    Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
    .
    Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
    .
    Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
    .
    Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
    .
    .
    Segera pesan disini ya
    @nibras_collection01
    .
    Pemesanan cepat
    .
    Nama :
    No. Tlpn :
    Alamat :
    Kode Produk :
    Ekspedisi :
    .
    Kirim Wa ke : 081 515 644 960
    .
    .
    .
    #aurany #rahnemrauna #openreseller
    #nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
    #seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
    #fashionbajumuslim

  •  0  0  25 minutes ago
  • .
Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
.
Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
.
Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
.
Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
.
Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
.
.
Segera pesan disini ya
@nibras_collection01
.
Pemesanan cepat
.
Nama :
No. Tlpn :
Alamat :
Kode Produk :
Ekspedisi :
.
Kirim Wa ke : 081 515 644 960
.
.
.
#aurany #rahnemrauna #openreseller
#nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
#seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
#fashionbajumuslim
  • .
    Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
    .
    Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
    .
    Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
    .
    Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
    .
    Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
    .
    .
    Segera pesan disini ya
    @nibras_collection01
    .
    Pemesanan cepat
    .
    Nama :
    No. Tlpn :
    Alamat :
    Kode Produk :
    Ekspedisi :
    .
    Kirim Wa ke : 081 515 644 960
    .
    .
    .
    #aurany #rahnemrauna #openreseller
    #nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
    #seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
    #fashionbajumuslim

  •  0  0  25 minutes ago
  • .
Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
.
Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
.
Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
.
Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
.
Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
.
.
Segera pesan disini ya
@nibras_collection01
.
Pemesanan cepat
.
Nama :
No. Tlpn :
Alamat :
Kode Produk :
Ekspedisi :
.
Kirim Wa ke : 081 515 644 960
.
.
.
#aurany #rahnemrauna #openreseller
#nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
#seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
#fashionbajumuslim
  • .
    Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
    .
    Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
    .
    Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
    .
    Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
    .
    Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
    .
    .
    Segera pesan disini ya
    @nibras_collection01
    .
    Pemesanan cepat
    .
    Nama :
    No. Tlpn :
    Alamat :
    Kode Produk :
    Ekspedisi :
    .
    Kirim Wa ke : 081 515 644 960
    .
    .
    .
    #aurany #rahnemrauna #openreseller
    #nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
    #seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
    #fashionbajumuslim

  •  0  0  25 minutes ago
  • .
Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
.
Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
.
Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
.
Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
.
Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
.
.
Segera pesan disini ya
@nibras_collection01
.
Pemesanan cepat
.
Nama :
No. Tlpn :
Alamat :
Kode Produk :
Ekspedisi :
.
Kirim Wa ke : 081 515 644 960
.
.
.
#aurany #rahnemrauna #openreseller
#nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
#seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
#fashionbajumuslim
  • .
    Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
    .
    Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
    .
    Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
    .
    Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
    .
    Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
    .
    .
    Segera pesan disini ya
    @nibras_collection01
    .
    Pemesanan cepat
    .
    Nama :
    No. Tlpn :
    Alamat :
    Kode Produk :
    Ekspedisi :
    .
    Kirim Wa ke : 081 515 644 960
    .
    .
    .
    #aurany #rahnemrauna #openreseller
    #nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
    #seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
    #fashionbajumuslim

  •  0  0  26 minutes ago
  • .
Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
.
Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
.
Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
.
Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
.
Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
.
.
Segera pesan disini ya
@nibras_collection01
.
Pemesanan cepat
.
Nama :
No. Tlpn :
Alamat :
Kode Produk :
Ekspedisi :
.
Kirim Wa ke : 081 515 644 960
.
.
.
#aurany #rahnemrauna #openreseller
#nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
#seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
#fashionbajumuslim
  • .
    Assalamu'alaykum say😘 Masih semangat kan?
    .
    Aktifitas kamu yang super produktif ini harus banget menggunakan pakaian yang nyaman bingits 🤗
    .
    Gak kebayang kalau pake pakaian yang gak nyaman, jadinya kamu gak maksimal. Sayang banget kan?😱
    .
    Gak usah jauh - jauh nyari kepasar Gamis Oval ini udah pasti jadi jawaban buat kamu. Harga sedikit lebih tinggi? Ya wajar dong say 😘 tapi nyaman dipakainya. Lagi pula awet sampe bertahun - tahun gak akan rugi say😘
    .
    Udah deh segera pesen gak, jangan liat - liat aja uhuk..
    .
    .
    Segera pesan disini ya
    @nibras_collection01
    .
    Pemesanan cepat
    .
    Nama :
    No. Tlpn :
    Alamat :
    Kode Produk :
    Ekspedisi :
    .
    Kirim Wa ke : 081 515 644 960
    .
    .
    .
    #aurany #rahnemrauna #openreseller
    #nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
    #seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
    #fashionbajumuslim

  •  0  0  26 minutes ago
  • Baru Berhijrah Bukan Berarti Pakaian Tidak Berubah 
Untuk kamu yang baru berhijrah, selain hati dan sifat yang berubah. Pakaian juga mulai harus diatur sesuai syariat yang ada.

Belum siap pake gamis? 
Coba aja dulu long blouse dari Zenitha  ini, cantik, nyaman dan sopan tanpa harus terbuka dan menebar aurat.

Tanya dulu aja kak say❤
Beli langsung lebih baik, karena kebaikkan jangan ditunda 😍

Hubungi : 
@fashionbajumuslim06
.
wa.me/6282137368598

Tersedia produk gamis & koko untuk anak dan dewasa lainnya ❤️
.
#jualaurany #jualrahnemrauna #jualbajugamis
#nibrashijab #jualgamis #jualkoko #kokokurta #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai #kokoanak
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak #fashionbajumuslim
  • Baru Berhijrah Bukan Berarti Pakaian Tidak Berubah
    Untuk kamu yang baru berhijrah, selain hati dan sifat yang berubah. Pakaian juga mulai harus diatur sesuai syariat yang ada.

    Belum siap pake gamis?
    Coba aja dulu long blouse dari Zenitha ini, cantik, nyaman dan sopan tanpa harus terbuka dan menebar aurat.

    Tanya dulu aja kak say❤
    Beli langsung lebih baik, karena kebaikkan jangan ditunda 😍

    Hubungi :
    @fashionbajumuslim06
    .
    wa.me/6282137368598

    Tersedia produk gamis & koko untuk anak dan dewasa lainnya ❤️
    .
    #jualaurany #jualrahnemrauna #jualbajugamis
    #nibrashijab #jualgamis #jualkoko #kokokurta #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai #kokoanak
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak #fashionbajumuslim

  •  0  0  2 hours ago
  • .
Assalamu'alaikum wr.wb..... .
Kekompakan keluarga adalah keinginan semua orang 😉.
Namun, terkadang bingung menyamakan keinginan.
Apalagi kalo soal berpakaian.
Ada yang ingin polanya seperti ini, seperti itu.
Jadi bingung sendiri.
Alhamdulillah,menemukan baju yang sesuai keinginan.
Ada berbagai macam pilihan yang bisa ditemukan.
Mau ke acara apapun sekarang tetap bisa terlihat kompak dan serasi.
Tanpa terlihat aneh dan mencolok.

Yuk segera miliki jangan sampai kehabisan .
.
.
.
Pemesanan cepat
.
Nama :
No. Tlpn :
Alamat :
Kode Produk :
Ekspedisi :
.
Kirim Wa ke : 📲 0859 2051 3603 
Atau klik link di bio 😉
.
.
.
.
.
#aurany #rahnemrauna #openreseller
#nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
#seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
#fashionbajumuslim
  • .
    Assalamu'alaikum wr.wb..... .
    Kekompakan keluarga adalah keinginan semua orang 😉.
    Namun, terkadang bingung menyamakan keinginan.
    Apalagi kalo soal berpakaian.
    Ada yang ingin polanya seperti ini, seperti itu.
    Jadi bingung sendiri.
    Alhamdulillah,menemukan baju yang sesuai keinginan.
    Ada berbagai macam pilihan yang bisa ditemukan.
    Mau ke acara apapun sekarang tetap bisa terlihat kompak dan serasi.
    Tanpa terlihat aneh dan mencolok.

    Yuk segera miliki jangan sampai kehabisan .
    .
    .
    .
    Pemesanan cepat
    .
    Nama :
    No. Tlpn :
    Alamat :
    Kode Produk :
    Ekspedisi :
    .
    Kirim Wa ke : 📲 0859 2051 3603
    Atau klik link di bio 😉
    .
    .
    .
    .
    .
    #aurany #rahnemrauna #openreseller
    #nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
    #seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
    #fashionbajumuslim

  •  0  0  2 hours ago
  • .
Assalamu'alaikum wr.wb..... .
Kekompakan keluarga adalah keinginan semua orang 😉.
Namun, terkadang bingung menyamakan keinginan.
Apalagi kalo soal berpakaian.
Ada yang ingin polanya seperti ini, seperti itu.
Jadi bingung sendiri.
Alhamdulillah,menemukan baju yang sesuai keinginan.
Ada berbagai macam pilihan yang bisa ditemukan.
Mau ke acara apapun sekarang tetap bisa terlihat kompak dan serasi.
Tanpa terlihat aneh dan mencolok.

Yuk segera miliki jangan sampai kehabisan .
.
.
.
Pemesanan cepat
.
Nama :
No. Tlpn :
Alamat :
Kode Produk :
Ekspedisi :
.
Kirim Wa ke : 📲 0859 2051 3603 
Atau klik link di bio 😉
.
.
.
.
.
#aurany #rahnemrauna #openreseller
#nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
#seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
#fashionbajumuslim
  • .
    Assalamu'alaikum wr.wb..... .
    Kekompakan keluarga adalah keinginan semua orang 😉.
    Namun, terkadang bingung menyamakan keinginan.
    Apalagi kalo soal berpakaian.
    Ada yang ingin polanya seperti ini, seperti itu.
    Jadi bingung sendiri.
    Alhamdulillah,menemukan baju yang sesuai keinginan.
    Ada berbagai macam pilihan yang bisa ditemukan.
    Mau ke acara apapun sekarang tetap bisa terlihat kompak dan serasi.
    Tanpa terlihat aneh dan mencolok.

    Yuk segera miliki jangan sampai kehabisan .
    .
    .
    .
    Pemesanan cepat
    .
    Nama :
    No. Tlpn :
    Alamat :
    Kode Produk :
    Ekspedisi :
    .
    Kirim Wa ke : 📲 0859 2051 3603
    Atau klik link di bio 😉
    .
    .
    .
    .
    .
    #aurany #rahnemrauna #openreseller
    #nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
    #seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
    #fashionbajumuslim

  •  0  0  2 hours ago
  • .
Assalamu'alaikum wr.wb..... .
Kekompakan keluarga adalah keinginan semua orang 😉.
Namun, terkadang bingung menyamakan keinginan.
Apalagi kalo soal berpakaian.
Ada yang ingin polanya seperti ini, seperti itu.
Jadi bingung sendiri.
Alhamdulillah,menemukan baju yang sesuai keinginan.
Ada berbagai macam pilihan yang bisa ditemukan.
Mau ke acara apapun sekarang tetap bisa terlihat kompak dan serasi.
Tanpa terlihat aneh dan mencolok.

Yuk segera miliki jangan sampai kehabisan .
.
.
.
Pemesanan cepat
.
Nama :
No. Tlpn :
Alamat :
Kode Produk :
Ekspedisi :
.
Kirim Wa ke : 📲 0859 2051 3603 
Atau klik link di bio 😉
.
.
.
.
.
#aurany #rahnemrauna #openreseller
#nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
#seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
#fashionbajumuslim
  • .
    Assalamu'alaikum wr.wb..... .
    Kekompakan keluarga adalah keinginan semua orang 😉.
    Namun, terkadang bingung menyamakan keinginan.
    Apalagi kalo soal berpakaian.
    Ada yang ingin polanya seperti ini, seperti itu.
    Jadi bingung sendiri.
    Alhamdulillah,menemukan baju yang sesuai keinginan.
    Ada berbagai macam pilihan yang bisa ditemukan.
    Mau ke acara apapun sekarang tetap bisa terlihat kompak dan serasi.
    Tanpa terlihat aneh dan mencolok.

    Yuk segera miliki jangan sampai kehabisan .
    .
    .
    .
    Pemesanan cepat
    .
    Nama :
    No. Tlpn :
    Alamat :
    Kode Produk :
    Ekspedisi :
    .
    Kirim Wa ke : 📲 0859 2051 3603
    Atau klik link di bio 😉
    .
    .
    .
    .
    .
    #aurany #rahnemrauna #openreseller
    #nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
    #seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
    #fashionbajumuslim

  •  0  0  2 hours ago
  • .
Assalamu'alaikum wr.wb..... .
Kekompakan keluarga adalah keinginan semua orang 😉.
Namun, terkadang bingung menyamakan keinginan.
Apalagi kalo soal berpakaian.
Ada yang ingin polanya seperti ini, seperti itu.
Jadi bingung sendiri.
Alhamdulillah,menemukan baju yang sesuai keinginan.
Ada berbagai macam pilihan yang bisa ditemukan.
Mau ke acara apapun sekarang tetap bisa terlihat kompak dan serasi.
Tanpa terlihat aneh dan mencolok.

Yuk segera miliki jangan sampai kehabisan .
.
.
.
Pemesanan cepat
.
Nama :
No. Tlpn :
Alamat :
Kode Produk :
Ekspedisi :
.
Kirim Wa ke : 📲 0859 2051 3603 
Atau klik link di bio 😉
.
.
.
.
.
#aurany #rahnemrauna #openreseller
#nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
#seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
#fashionbajumuslim
  • .
    Assalamu'alaikum wr.wb..... .
    Kekompakan keluarga adalah keinginan semua orang 😉.
    Namun, terkadang bingung menyamakan keinginan.
    Apalagi kalo soal berpakaian.
    Ada yang ingin polanya seperti ini, seperti itu.
    Jadi bingung sendiri.
    Alhamdulillah,menemukan baju yang sesuai keinginan.
    Ada berbagai macam pilihan yang bisa ditemukan.
    Mau ke acara apapun sekarang tetap bisa terlihat kompak dan serasi.
    Tanpa terlihat aneh dan mencolok.

    Yuk segera miliki jangan sampai kehabisan .
    .
    .
    .
    Pemesanan cepat
    .
    Nama :
    No. Tlpn :
    Alamat :
    Kode Produk :
    Ekspedisi :
    .
    Kirim Wa ke : 📲 0859 2051 3603
    Atau klik link di bio 😉
    .
    .
    .
    .
    .
    #aurany #rahnemrauna #openreseller
    #nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
    #seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
    #fashionbajumuslim

  •  0  0  2 hours ago
  • .
Assalamu'alaikum wr.wb..... .
Kekompakan keluarga adalah keinginan semua orang 😉.
Namun, terkadang bingung menyamakan keinginan.
Apalagi kalo soal berpakaian.
Ada yang ingin polanya seperti ini, seperti itu.
Jadi bingung sendiri.
Alhamdulillah,menemukan baju yang sesuai keinginan.
Ada berbagai macam pilihan yang bisa ditemukan.
Mau ke acara apapun sekarang tetap bisa terlihat kompak dan serasi.
Tanpa terlihat aneh dan mencolok.

Yuk segera miliki jangan sampai kehabisan .
.
.
.
Pemesanan cepat
.
Nama :
No. Tlpn :
Alamat :
Kode Produk :
Ekspedisi :
.
Kirim Wa ke : 📲 0859 2051 3603 
Atau klik link di bio 😉
.
.
.
.
.
#aurany #rahnemrauna #openreseller
#nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
#seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
#fashionbajumuslim
  • .
    Assalamu'alaikum wr.wb..... .
    Kekompakan keluarga adalah keinginan semua orang 😉.
    Namun, terkadang bingung menyamakan keinginan.
    Apalagi kalo soal berpakaian.
    Ada yang ingin polanya seperti ini, seperti itu.
    Jadi bingung sendiri.
    Alhamdulillah,menemukan baju yang sesuai keinginan.
    Ada berbagai macam pilihan yang bisa ditemukan.
    Mau ke acara apapun sekarang tetap bisa terlihat kompak dan serasi.
    Tanpa terlihat aneh dan mencolok.

    Yuk segera miliki jangan sampai kehabisan .
    .
    .
    .
    Pemesanan cepat
    .
    Nama :
    No. Tlpn :
    Alamat :
    Kode Produk :
    Ekspedisi :
    .
    Kirim Wa ke : 📲 0859 2051 3603
    Atau klik link di bio 😉
    .
    .
    .
    .
    .
    #aurany #rahnemrauna #openreseller
    #nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
    #seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
    #fashionbajumuslim

  •  0  0  2 hours ago
  • Assalamu'alaikum...🤗🤗🤗
.
.
🌻 DRESS SALIMA 🌻
.
Bahan : Lineta
.
Detail;
🌱bahan lineta
🌱akses rempel kanan kiri 🌱manset kancing satu
🌱saku kanan kiri
🌱akses ploi pada rok depan blkng
🌱Lingkar rok +/- 2.8 m
🌱busui friendly, risleting depan
.
Pemesanan cepat silahkan kirim pesan ke....👇👇👇
Wa 081326193580
.
Tersedia produk gamis & koko untuk anak dan dewasa lainnya juga loh 💕💕💕
.
#jualaurany #jualrahnemrauna #jualbajugamis #gabungreseller #daftarreseller #jadireseller
#nibrashijab #jualgamis #jualkoko #kokokurta #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai #kokoanak
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak #fashionbajumuslim
  • Assalamu'alaikum...🤗🤗🤗
    .
    .
    🌻 DRESS SALIMA 🌻
    .
    Bahan : Lineta
    .
    Detail;
    🌱bahan lineta
    🌱akses rempel kanan kiri 🌱manset kancing satu
    🌱saku kanan kiri
    🌱akses ploi pada rok depan blkng
    🌱Lingkar rok +/- 2.8 m
    🌱busui friendly, risleting depan
    .
    Pemesanan cepat silahkan kirim pesan ke....👇👇👇
    Wa 081326193580
    .
    Tersedia produk gamis & koko untuk anak dan dewasa lainnya juga loh 💕💕💕
    .
    #jualaurany #jualrahnemrauna #jualbajugamis #gabungreseller #daftarreseller #jadireseller
    #nibrashijab #jualgamis #jualkoko #kokokurta #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai #kokoanak
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak #fashionbajumuslim

  •  0  0  2 hours ago
  • .
Assalamu'alaikum wr.wb..... .
Kekompakan keluarga adalah keinginan semua orang 😉.
Namun, terkadang bingung menyamakan keinginan.
Apalagi kalo soal berpakaian.
Ada yang ingin polanya seperti ini, seperti itu.
Jadi bingung sendiri.
Alhamdulillah,menemukan baju yang sesuai keinginan.
Ada berbagai macam pilihan yang bisa ditemukan.
Mau ke acara apapun sekarang tetap bisa terlihat kompak dan serasi.
Tanpa terlihat aneh dan mencolok.

Yuk segera miliki jangan sampai kehabisan .
.
.
.
Pemesanan cepat
.
Nama :
No. Tlpn :
Alamat :
Kode Produk :
Ekspedisi :
.
Kirim Wa ke : 📲 0859 2051 3603 
Atau klik link di bio 😉
.
.
.
.
.
#aurany #rahnemrauna #openreseller
#nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
#seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
#fashionbajumuslim
  • .
    Assalamu'alaikum wr.wb..... .
    Kekompakan keluarga adalah keinginan semua orang 😉.
    Namun, terkadang bingung menyamakan keinginan.
    Apalagi kalo soal berpakaian.
    Ada yang ingin polanya seperti ini, seperti itu.
    Jadi bingung sendiri.
    Alhamdulillah,menemukan baju yang sesuai keinginan.
    Ada berbagai macam pilihan yang bisa ditemukan.
    Mau ke acara apapun sekarang tetap bisa terlihat kompak dan serasi.
    Tanpa terlihat aneh dan mencolok.

    Yuk segera miliki jangan sampai kehabisan .
    .
    .
    .
    Pemesanan cepat
    .
    Nama :
    No. Tlpn :
    Alamat :
    Kode Produk :
    Ekspedisi :
    .
    Kirim Wa ke : 📲 0859 2051 3603
    Atau klik link di bio 😉
    .
    .
    .
    .
    .
    #aurany #rahnemrauna #openreseller
    #nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
    #seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
    #fashionbajumuslim

  •  0  0  2 hours ago
  • .
Assalamu'alaikum wr.wb..... .
Kekompakan keluarga adalah keinginan semua orang 😉.
Namun, terkadang bingung menyamakan keinginan.
Apalagi kalo soal berpakaian.
Ada yang ingin polanya seperti ini, seperti itu.
Jadi bingung sendiri.
Alhamdulillah,menemukan baju yang sesuai keinginan.
Ada berbagai macam pilihan yang bisa ditemukan.
Mau ke acara apapun sekarang tetap bisa terlihat kompak dan serasi.
Tanpa terlihat aneh dan mencolok.

Yuk segera miliki jangan sampai kehabisan .
.
.
.
Pemesanan cepat
.
Nama :
No. Tlpn :
Alamat :
Kode Produk :
Ekspedisi :
.
Kirim Wa ke : 📲 0859 2051 3603 
Atau klik link di bio 😉
.
.
.
.
.
#aurany #rahnemrauna #openreseller
#nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
#seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
#fashionbajumuslim
  • .
    Assalamu'alaikum wr.wb..... .
    Kekompakan keluarga adalah keinginan semua orang 😉.
    Namun, terkadang bingung menyamakan keinginan.
    Apalagi kalo soal berpakaian.
    Ada yang ingin polanya seperti ini, seperti itu.
    Jadi bingung sendiri.
    Alhamdulillah,menemukan baju yang sesuai keinginan.
    Ada berbagai macam pilihan yang bisa ditemukan.
    Mau ke acara apapun sekarang tetap bisa terlihat kompak dan serasi.
    Tanpa terlihat aneh dan mencolok.

    Yuk segera miliki jangan sampai kehabisan .
    .
    .
    .
    Pemesanan cepat
    .
    Nama :
    No. Tlpn :
    Alamat :
    Kode Produk :
    Ekspedisi :
    .
    Kirim Wa ke : 📲 0859 2051 3603
    Atau klik link di bio 😉
    .
    .
    .
    .
    .
    #aurany #rahnemrauna #openreseller
    #nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
    #seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
    #fashionbajumuslim

  •  0  0  2 hours ago
  • .
Assalamu'alaikum wr.wb..... .
Kekompakan keluarga adalah keinginan semua orang 😉.
Namun, terkadang bingung menyamakan keinginan.
Apalagi kalo soal berpakaian.
Ada yang ingin polanya seperti ini, seperti itu.
Jadi bingung sendiri.
Alhamdulillah,menemukan baju yang sesuai keinginan.
Ada berbagai macam pilihan yang bisa ditemukan.
Mau ke acara apapun sekarang tetap bisa terlihat kompak dan serasi.
Tanpa terlihat aneh dan mencolok.

Yuk segera miliki jangan sampai kehabisan .
.
.
.
Pemesanan cepat
.
Nama :
No. Tlpn :
Alamat :
Kode Produk :
Ekspedisi :
.
Kirim Wa ke : 📲 0859 2051 3603 
Atau klik link di bio 😉
.
.
.
.
.
#aurany #rahnemrauna #openreseller
#nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
#seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
#fashionbajumuslim
  • .
    Assalamu'alaikum wr.wb..... .
    Kekompakan keluarga adalah keinginan semua orang 😉.
    Namun, terkadang bingung menyamakan keinginan.
    Apalagi kalo soal berpakaian.
    Ada yang ingin polanya seperti ini, seperti itu.
    Jadi bingung sendiri.
    Alhamdulillah,menemukan baju yang sesuai keinginan.
    Ada berbagai macam pilihan yang bisa ditemukan.
    Mau ke acara apapun sekarang tetap bisa terlihat kompak dan serasi.
    Tanpa terlihat aneh dan mencolok.

    Yuk segera miliki jangan sampai kehabisan .
    .
    .
    .
    Pemesanan cepat
    .
    Nama :
    No. Tlpn :
    Alamat :
    Kode Produk :
    Ekspedisi :
    .
    Kirim Wa ke : 📲 0859 2051 3603
    Atau klik link di bio 😉
    .
    .
    .
    .
    .
    #aurany #rahnemrauna #openreseller
    #nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
    #seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
    #fashionbajumuslim

  •  0  0  2 hours ago
  • .
Assalamu'alaikum wr.wb..... .
Kekompakan keluarga adalah keinginan semua orang 😉.
Namun, terkadang bingung menyamakan keinginan.
Apalagi kalo soal berpakaian.
Ada yang ingin polanya seperti ini, seperti itu.
Jadi bingung sendiri.
Alhamdulillah,menemukan baju yang sesuai keinginan.
Ada berbagai macam pilihan yang bisa ditemukan.
Mau ke acara apapun sekarang tetap bisa terlihat kompak dan serasi.
Tanpa terlihat aneh dan mencolok.

Yuk segera miliki jangan sampai kehabisan .
.
.
.
Pemesanan cepat
.
Nama :
No. Tlpn :
Alamat :
Kode Produk :
Ekspedisi :
.
Kirim Wa ke : 📲 0859 2051 3603 
Atau klik link di bio 😉
.
.
.
.
.
#aurany #rahnemrauna #openreseller
#nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
#seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
#fashionbajumuslim
  • .
    Assalamu'alaikum wr.wb..... .
    Kekompakan keluarga adalah keinginan semua orang 😉.
    Namun, terkadang bingung menyamakan keinginan.
    Apalagi kalo soal berpakaian.
    Ada yang ingin polanya seperti ini, seperti itu.
    Jadi bingung sendiri.
    Alhamdulillah,menemukan baju yang sesuai keinginan.
    Ada berbagai macam pilihan yang bisa ditemukan.
    Mau ke acara apapun sekarang tetap bisa terlihat kompak dan serasi.
    Tanpa terlihat aneh dan mencolok.

    Yuk segera miliki jangan sampai kehabisan .
    .
    .
    .
    Pemesanan cepat
    .
    Nama :
    No. Tlpn :
    Alamat :
    Kode Produk :
    Ekspedisi :
    .
    Kirim Wa ke : 📲 0859 2051 3603
    Atau klik link di bio 😉
    .
    .
    .
    .
    .
    #aurany #rahnemrauna #openreseller
    #nibrashijab #nibrasfashion #ethica #seply
    #seplygamis #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak
    #fashionbajumuslim

  •  0  0  2 hours ago
  • Jalabiyah Gamara maxi
Whattsap : 081227361769
.
PROMO : 9 APRIL- 9 MEI
**SPECIAL PRICE** .  IDR.199K
⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️
🧞‍♀️CEK STORY UNTUK DETAIL NYA MODEL🧞‍♂️
Gamara Abaya maxi
Resleting dbelakang
Kode : 027
Harga *bandrol
❌IDR. 250,000❌
✴️✴️SALE✴️✴️
✅IDR.  205,000✅satuan
.
Size. S  LD : 98cm,  Pj : 128cm
Size. M  LD : 102cm, Pj : 131cm
Size. L  LD : 106cm, pj : 132cm
Size. Xl  LD : 110cm, Pj : 135cm
Size. XXL  LD : 112cm, Pj : 135cm
.
.
.
#abayamurah #abayapremium#abayasaudi #abayahitam #fashionsolo #fashionjakarta #fashionhijab #hijaber #hijaberscommunity #ootdfashion #ootdfashion #ootdhijabindo
#ootdarab #gamisarabian #gamisarablokal #gamismodis #gamismewah #gamispremium #gamisdubai #gamisarabmurah #trendhijabootd #trendhijabootd #thehijab #trendhijab #ootd_keceh
  • Jalabiyah Gamara maxi
    Whattsap : 081227361769
    .
    PROMO : 9 APRIL- 9 MEI
    **SPECIAL PRICE** . IDR.199K
    ⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️
    🧞‍♀️CEK STORY UNTUK DETAIL NYA MODEL🧞‍♂️
    Gamara Abaya maxi
    Resleting dbelakang
    Kode : 027
    Harga *bandrol
    ❌IDR. 250,000❌
    ✴️✴️SALE✴️✴️
    ✅IDR. 205,000✅satuan
    .
    Size. S LD : 98cm, Pj : 128cm
    Size. M LD : 102cm, Pj : 131cm
    Size. L LD : 106cm, pj : 132cm
    Size. Xl LD : 110cm, Pj : 135cm
    Size. XXL LD : 112cm, Pj : 135cm
    .
    .
    .
    #abayamurah #abayapremium #abayasaudi #abayahitam #fashionsolo #fashionjakarta #fashionhijab #hijaber #hijaberscommunity #ootdfashion #ootdfashion #ootdhijabindo
    #ootdarab #gamisarabian #gamisarablokal #gamismodis #gamismewah #gamispremium #gamisdubai #gamisarabmurah #trendhijabootd #trendhijabootd #thehijab #trendhijab #ootd_keceh

  •  95  0  2 hours ago
  • Taat sama Allah ga cuma perempuan aja. Laki laki juga !

Salah satunya, memakai pakaian yang indah. Karena Allah suka keindahan, contohnya Koko Kurta dari Hayya ini.

Nyaman digunakan keseharian, formal dalam bekerja ataupun untuk ketemu keluarga.

Di jadiin hadiah juga cocok !

Yuk segera miliki, untuk hadiah suami ataupun orang terkasih lainnya ❤️ Langsung pesen aja ya di sini 👇👇👇 Hub : wa.me/6282323052600

Tersedia produk gamis & koko untuk anak dan dewasa lainnya ❤️
.
#jualaurany #jualrahnemrauna #jualbajugamis
#nibrashijab #jualgamis #jualkoko #kokokurta #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai #kokoanak
#gamissetmurah #gamissimple #gamisanak #fashionbajumuslim #nibrasbanjarnegara #gamisbanjarnegara #gamisjawatengah #jualgamissimpleelegan #jualgamisterbaru #gamissyarisimple #gamismodernberkualitas #gamismurahberkualitas #kokodewasakeren #kurtaterbaru #kokokurtatoyobo
  • Taat sama Allah ga cuma perempuan aja. Laki laki juga !

    Salah satunya, memakai pakaian yang indah. Karena Allah suka keindahan, contohnya Koko Kurta dari Hayya ini.

    Nyaman digunakan keseharian, formal dalam bekerja ataupun untuk ketemu keluarga.

    Di jadiin hadiah juga cocok !

    Yuk segera miliki, untuk hadiah suami ataupun orang terkasih lainnya ❤️ Langsung pesen aja ya di sini 👇👇👇 Hub : wa.me/6282323052600

    Tersedia produk gamis & koko untuk anak dan dewasa lainnya ❤️
    .
    #jualaurany #jualrahnemrauna #jualbajugamis
    #nibrashijab #jualgamis #jualkoko #kokokurta #gamismodis #alnitagamis #gamishaihai #kokoanak
    #gamissetmurah #gamissimple #gamisanak #fashionbajumuslim #nibrasbanjarnegara #gamisbanjarnegara #gamisjawatengah #jualgamissimpleelegan #jualgamisterbaru #gamissyarisimple #gamismodernberkualitas #gamismurahberkualitas #kokodewasakeren #kurtaterbaru #kokokurtatoyobo

  •  0  0  2 hours ago

Top #Gamismodis Posts

  • Black - Varian new color dari Miza Dress..⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Dan setelah banyak yg nanyain, "miza dress ga bikin yg warna hitam kak??"⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Akhirnya launching juga varian warna baru Black Color.. yeeaayyy.. ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Kalo ada yg belum tau, "selain hitam ada warna apa aja kak?"⁣⁣⁣
Saat ini miza dress ada 4 varian warna ya say,⁣⁣⁣
💧Mocca⁣⁣⁣
💧Army⁣⁣⁣
💧Pink & ⁣⁣⁣
💧Black⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Harganya pun masih terjangkau yaa⁣⁣⁣
S - 135k⁣⁣⁣
M - 140k⁣⁣⁣
L - 145k⁣⁣⁣
XL - 150k⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Jangan lupa update koleksi terbaru kami di @junostore_hijab terus yaa 😉⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Info & pemesanan hubungi⁣⁣⁣
WA : 082219321193⁣⁣⁣
Atau bisa langsung klik link dibio say..⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Menerima Ecer & Grosir⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#gamis #gamissyari #gamiscantik #gamisterbaru #gamispolos #gamismurah #gamiskekinian #gamismodern #gamisjumbo #gamissimple #gamismodis #gamislucu #gamisdewasa #gamisdaily #busanamuslim #dressmuslimah #gamisbandung #gamispremium #grosirgamis⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
⁣⁣
  • Black - Varian new color dari Miza Dress..⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    Dan setelah banyak yg nanyain, "miza dress ga bikin yg warna hitam kak??"⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    Akhirnya launching juga varian warna baru Black Color.. yeeaayyy.. ⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    Kalo ada yg belum tau, "selain hitam ada warna apa aja kak?"⁣⁣⁣
    Saat ini miza dress ada 4 varian warna ya say,⁣⁣⁣
    💧Mocca⁣⁣⁣
    💧Army⁣⁣⁣
    💧Pink & ⁣⁣⁣
    💧Black⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    Harganya pun masih terjangkau yaa⁣⁣⁣
    S - 135k⁣⁣⁣
    M - 140k⁣⁣⁣
    L - 145k⁣⁣⁣
    XL - 150k⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    Jangan lupa update koleksi terbaru kami di @junostore_hijab terus yaa 😉⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    Info & pemesanan hubungi⁣⁣⁣
    WA : 082219321193⁣⁣⁣
    Atau bisa langsung klik link dibio say..⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    Menerima Ecer & Grosir⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    #gamis #gamissyari #gamiscantik #gamisterbaru #gamispolos #gamismurah #gamiskekinian #gamismodern #gamisjumbo #gamissimple #gamismodis #gamislucu #gamisdewasa #gamisdaily #busanamuslim #dressmuslimah #gamisbandung #gamispremium #grosirgamis⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    ⁣⁣

  •  136  2  6 April, 2020
  • SAATNYA TAMPIL CANTIK DAN ANGGUN DENGAN GAMIS EVYAN by Bayi Banget Hijab

Assalamualaikum bunda 😊

Perkenalkan gamis Evyan by Bayi Banget Hijab.
Terinspirasi dari bentuk geometris pada bangunan yang menarik, berupa perpaduan segitiga kotak dan garis lurus, dituangkan menjadi motif dalam fashion.

Dibuat khusus menggunakan teknik printing yang mengekspresikan wanita energik, suka berkegiatan di luar, casual dan juga sporty, namun tetap nyaman pula dipakai saat liburan.

Material : OPTIMA

Tekstur kain halus, tidak nerawang, lembut di kulit, dan adem saat di pakai.

Pilihan warna :
Black, Candy Pink, Honey, Mint 🌷 Kerah bulat eksklusif
🌷 Zipper depan Busui & Bumil friendly dengan panjang +-30cm untuk ibu, +-22cm untuk anak
🌷 Ada tambahan rempel di pergelangan tangan
🌷 Ada 2 buah kancing pada lengan gamis ibu dan 1 buah kancing untuk gamis anak, wudhu friendly
🌷 Tali pinggang model kerut, bikin efek langsing seketika
🌷 Dilengkapi saku multifungsi samping kanan-kiri dengan kedalaman yang pas
🌷 Terdapat aksen renda zig zag di bagian bawah rok untuk mempercantik penampilan
🌷 Rok model A Line

Tersedia pilihan size yang sangat lengkap.

GAMIS IBU
● S - L / Rp 319.000
● XL - XXL / Rp 329.000

GAMIS ANAK
● XS / Rp 209.000
● S / Rp 219.000
● M / Rp 229.000
● L / Rp 239.000
● XL / Rp 259.000
● XXL / Rp 269.000

Note :
🌷 Selisih toleransi jahitan 1 - 2 cm karena adanya cutting massal 🌷 Kemiripan warna hanya 95%, karena tiap layar HP/Komputer/Laptop mempunyai karakteristik yang berbeda dan hasil pencahayaan pada saat pemotretan 🌷 Bisa di order satu set dengan khimar ataupun hanya gamisnya saja

#gamisibu #gamissyari #famset #gamisibuanak #gamiscantik #lfl #fff #gamismewah #wanitasaleha #reseller #agen #ibusosialita #sosialita #jakarta #gamismewah #gamismurah #gamiskualitasbutik #gamismodis #remaja #ibuibukeren #mom #sosialitajakarta #depok24jam #depokterkini #hits
  • SAATNYA TAMPIL CANTIK DAN ANGGUN DENGAN GAMIS EVYAN by Bayi Banget Hijab

    Assalamualaikum bunda 😊

    Perkenalkan gamis Evyan by Bayi Banget Hijab.
    Terinspirasi dari bentuk geometris pada bangunan yang menarik, berupa perpaduan segitiga kotak dan garis lurus, dituangkan menjadi motif dalam fashion.

    Dibuat khusus menggunakan teknik printing yang mengekspresikan wanita energik, suka berkegiatan di luar, casual dan juga sporty, namun tetap nyaman pula dipakai saat liburan.

    Material : OPTIMA

    Tekstur kain halus, tidak nerawang, lembut di kulit, dan adem saat di pakai.

    Pilihan warna :
    Black, Candy Pink, Honey, Mint 🌷 Kerah bulat eksklusif
    🌷 Zipper depan Busui & Bumil friendly dengan panjang +-30cm untuk ibu, +-22cm untuk anak
    🌷 Ada tambahan rempel di pergelangan tangan
    🌷 Ada 2 buah kancing pada lengan gamis ibu dan 1 buah kancing untuk gamis anak, wudhu friendly
    🌷 Tali pinggang model kerut, bikin efek langsing seketika
    🌷 Dilengkapi saku multifungsi samping kanan-kiri dengan kedalaman yang pas
    🌷 Terdapat aksen renda zig zag di bagian bawah rok untuk mempercantik penampilan
    🌷 Rok model A Line

    Tersedia pilihan size yang sangat lengkap.

    GAMIS IBU
    ● S - L / Rp 319.000
    ● XL - XXL / Rp 329.000

    GAMIS ANAK
    ● XS / Rp 209.000
    ● S / Rp 219.000
    ● M / Rp 229.000
    ● L / Rp 239.000
    ● XL / Rp 259.000
    ● XXL / Rp 269.000

    Note :
    🌷 Selisih toleransi jahitan 1 - 2 cm karena adanya cutting massal 🌷 Kemiripan warna hanya 95%, karena tiap layar HP/Komputer/Laptop mempunyai karakteristik yang berbeda dan hasil pencahayaan pada saat pemotretan 🌷 Bisa di order satu set dengan khimar ataupun hanya gamisnya saja

    #gamisibu #gamissyari #famset #gamisibuanak #gamiscantik #lfl #fff #gamismewah #wanitasaleha #reseller #agen #ibusosialita #sosialita #jakarta #gamismewah #gamismurah #gamiskualitasbutik #gamismodis #remaja #ibuibukeren #mom #sosialitajakarta #depok24jam #depokterkini #hits

  •  152  0  31 March, 2020
  • Mana team yang dirumah tetap tampil modis...☝️😁 Walaupun sedang lock down kamu tetap bisa shoping by online😍
Supaya hati tetap happy itu salah satu menjaga imunitas tubuh tetap maximal.

Bahan Balotelli dan rayon ini nyaman dipakai sehari-hari, dan modelnya pun tak membuat aktivitas mu terganggu.😚 kombinasi salur yang tidak pernah ada bosannya, motif salur yang tipis membuat aksennya cantik dan manis, motifnya tetap terkesan ramping lagi😍😘 Dengan set hijab polos yang biasa kamu pakai sehari-hari ini bisa dipadukan dengan pakaian bermotif salur atau motif lainnya.

So gaes #dirumahaja tetap bisa shoping 🤗

#gamiszenita
#gamisbusuimurah #gamisbusuifriendly #gamisterbaru #gamismotifsalur #gamiskombinasi #gamiskekinianbanget #gamismodis #gamiscasual #gamisdailymurah #gamiskondangansimpel #gamissimpelelegan #gamismewah #gamislebaran #sahabatwrc #sahabatwrcigboom1917 #sahabatwrcig192d
  • Mana team yang dirumah tetap tampil modis...☝️😁 Walaupun sedang lock down kamu tetap bisa shoping by online😍
    Supaya hati tetap happy itu salah satu menjaga imunitas tubuh tetap maximal.

    Bahan Balotelli dan rayon ini nyaman dipakai sehari-hari, dan modelnya pun tak membuat aktivitas mu terganggu.😚 kombinasi salur yang tidak pernah ada bosannya, motif salur yang tipis membuat aksennya cantik dan manis, motifnya tetap terkesan ramping lagi😍😘 Dengan set hijab polos yang biasa kamu pakai sehari-hari ini bisa dipadukan dengan pakaian bermotif salur atau motif lainnya.

    So gaes #dirumahaja tetap bisa shoping 🤗

    #gamiszenita
    #gamisbusuimurah #gamisbusuifriendly #gamisterbaru #gamismotifsalur #gamiskombinasi #gamiskekinianbanget #gamismodis #gamiscasual #gamisdailymurah #gamiskondangansimpel #gamissimpelelegan #gamismewah #gamislebaran #sahabatwrc #sahabatwrcigboom1917 #sahabatwrcig192d

  •  122  3  7 April, 2020
  • Mahira Dress
New collection Mahira Dress. Setelah best seller mulai dari design polos hingga kombinasi yang beragam,  kembali dengan fresh design. 
Dengan basic material Madina Cotton yang lembut dan adem plus sentuhan renda chick yang cantik, Mahira Dress tentu menjadi pilihan yang tepat untuk koleksi gamis kita. /
Yuk intip spesifikasi PLUS dari Mahira Dress :
🌼 Basic material Madina Cotton ORIGINAL yang ringan, lembut, adem dan jatuh saat dipakai
🌼 Design yang sederhana dengan kombinasi renda chick dan rempel oval mempercantik tampilan gamis
🌼 Busui friendly Dengan resleting bagian depan 🌼 Design pergelangan tangan yang wudhu friendly dengan 1 kancing bungkus plus aksen lipit yang cantik
🌼 Tali samping kiri kanan yang berfungsi untuk menyesuaikan ukuran badan
🌼 Lebar bawah +/-2,3 M
🌼 Tersedia size S-XXL
🌼 Terdapat 8 pilihan warna (sky blue, hijau, abu, cream, chocco purple, ungu, donker, maroon)
Harga Rp 247.500 .
Untuk pemesanan bisa chat wa di 082234053813
.
#mahiradress
#attinCollection
#attin
#gamispolos
#madinacotton
#dailygamis
#gamisset
#gamisrenda
#gamislebaranidulfitri
#busuifriendly
#gamiscantik
#gamismodis
#sahabatwrc
#sahabatwrcigboom1916
 #sahabatwrcig192d
  • Mahira Dress
    New collection Mahira Dress. Setelah best seller mulai dari design polos hingga kombinasi yang beragam, kembali dengan fresh design.
    Dengan basic material Madina Cotton yang lembut dan adem plus sentuhan renda chick yang cantik, Mahira Dress tentu menjadi pilihan yang tepat untuk koleksi gamis kita. /
    Yuk intip spesifikasi PLUS dari Mahira Dress :
    🌼 Basic material Madina Cotton ORIGINAL yang ringan, lembut, adem dan jatuh saat dipakai
    🌼 Design yang sederhana dengan kombinasi renda chick dan rempel oval mempercantik tampilan gamis
    🌼 Busui friendly Dengan resleting bagian depan 🌼 Design pergelangan tangan yang wudhu friendly dengan 1 kancing bungkus plus aksen lipit yang cantik
    🌼 Tali samping kiri kanan yang berfungsi untuk menyesuaikan ukuran badan
    🌼 Lebar bawah +/-2,3 M
    🌼 Tersedia size S-XXL
    🌼 Terdapat 8 pilihan warna (sky blue, hijau, abu, cream, chocco purple, ungu, donker, maroon)
    Harga Rp 247.500 .
    Untuk pemesanan bisa chat wa di 082234053813
    .
    #mahiradress
    #attinCollection
    #attin
    #gamispolos
    #madinacotton
    #dailygamis
    #gamisset
    #gamisrenda
    #gamislebaranidulfitri
    #busuifriendly
    #gamiscantik
    #gamismodis
    #sahabatwrc
    #sahabatwrcigboom1916
    #sahabatwrcig192d

  •  137  3  6 April, 2020
  • *Mafaza Family By Shaki*

Alhamdulillah, menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H, Shaki mempersembahkan sarimbit Mafaza untuk menemani aktifitas idul fitri dan silaturahmi ayah bunda di hari istimewa.
Sarimbit mafaza merupakan family set yang terdiri dari busana untuk ayah, bunda dan anak dengan model yang simple dan modern. Sarimbit Mafaza terbuat dari bahan katun yang lembut dan dingin digunakan, sangat sesuai untuk aktifitas Idul Fitri anda mengunjungi keluarga dan tetangga serta aktifitas di luar rumah. *Material:*
Bahan polosan katun toyobo fodu asli (premium dikelasnya, tekstur kain lembut, dingin, cukup tebal dengan tekstur halus) dikombinasikan dengan motif  salur bahan katun Jepang asli. *Detail Gamis:*
-Gamis dengan pola A-line, aplikasi salur vertikal yang memberi kesan ramping -Jahitan rapi dan bahan berkualitas -Aksen ujung lengan unik
-Busui friendly
-Kantong kiri kanan *Detail Koko:*
-Koko/kemeja kekinian
-Krah Shanghai
-Simple dan keren dengan aksen lis salur tipis *Warna:*
Mocca
Mouve
Grey
Teal
.
🌸 Info Lengkap : 0823.3835.9070

#bajukoko #bajukokoanak #bajukokopria #bajukokodewasa #bajukokolebaran #bajukokomodern #bajukokokeren #bajukokoayahdananak #bajukokoayahanak #bajukokoayah #gamis #dress #gamissyari #gamiscantik #gamispolos #gamismodis #dressmuslimah #dresslebaran #gamisanak #gamisanaklucu
  • *Mafaza Family By Shaki*

    Alhamdulillah, menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H, Shaki mempersembahkan sarimbit Mafaza untuk menemani aktifitas idul fitri dan silaturahmi ayah bunda di hari istimewa.
    Sarimbit mafaza merupakan family set yang terdiri dari busana untuk ayah, bunda dan anak dengan model yang simple dan modern. Sarimbit Mafaza terbuat dari bahan katun yang lembut dan dingin digunakan, sangat sesuai untuk aktifitas Idul Fitri anda mengunjungi keluarga dan tetangga serta aktifitas di luar rumah. *Material:*
    Bahan polosan katun toyobo fodu asli (premium dikelasnya, tekstur kain lembut, dingin, cukup tebal dengan tekstur halus) dikombinasikan dengan motif salur bahan katun Jepang asli. *Detail Gamis:*
    -Gamis dengan pola A-line, aplikasi salur vertikal yang memberi kesan ramping -Jahitan rapi dan bahan berkualitas -Aksen ujung lengan unik
    -Busui friendly
    -Kantong kiri kanan *Detail Koko:*
    -Koko/kemeja kekinian
    -Krah Shanghai
    -Simple dan keren dengan aksen lis salur tipis *Warna:*
    Mocca
    Mouve
    Grey
    Teal
    .
    🌸 Info Lengkap : 0823.3835.9070

    #bajukoko #bajukokoanak #bajukokopria #bajukokodewasa #bajukokolebaran #bajukokomodern #bajukokokeren #bajukokoayahdananak #bajukokoayahanak #bajukokoayah #gamis #dress #gamissyari #gamiscantik #gamispolos #gamismodis #dressmuslimah #dresslebaran #gamisanak #gamisanaklucu

  •  148  2  26 February, 2020
  • Talisha dress by Khaiya
refresh your style!!! Ingin miliki penampilan cantik yang mengubahmu menjadi tampak lebih muda. Talisha dress ini bisa jadi jawaban terbaik untuk penampilanmu.
.
Dengan warna warni pastel yang dimiliki Talisha dibalut outer dengan warna yang sedikit kontras memberikan efek tampilan be young and chic.
.
Matterial : Tory Burch
merupakan jenis kain campuran (katun + polyster) kamu tau bahwa serat katun tidak pernah mengecewakan karena serat kainnya yang memiliki daya serap keringat dengan baik sehingga sangat nyaman dan halus. Campuran polysternya juga enak banget, untuk ketebalannya pas, seratnya besar, dan yang paling bikin jatuh cinta sama bahan ini tuh handfeelnya jatuh bangetttt. Selain itu, jenis matterial ini juga "ironless" Alias tidak mudah kusut. So, sangat nyaman dipakai travelling, hang out, ataupun ke acara formal.
.
Design outer yang menempel (dijahit menyatu dengan gamisnya) jadi dress ini lebih special untuk penggunaan bahannya, menggunakan lebih banyak material dari gamis khaiya biasanya
.
Detail:
- Retsleting depan yang panjang (busui)
- Cutting pinggang (dibawah dada) yang sangat nyaman - Kantong kanan dan kiri
- Outer depan yang cukup panjang mempermanis penampilanmu
- Outer menempel dijahit satu dengan gamis
- Retsleting di ujung lengan, mempermudah ketika wudhu
- Lebar keliling bawah 2.3m
.
Tersedia 
01: Sweet lime S. M. L. XL. XXL
02: Queen pearl S. M. L. XL
03: Pink Candy S. L. XL 
04: Creamy beige S. M. XL 
06: Irish Blue M. L. XL 
07: Dolphine grey S. L. XL
.
Sizechart:
 XS: 90/134 cm  S: 95/135 cm  M: 100/138 cm  L: 105/140 cm  XL: 110/140 cm
XXL: 120/145 cm
.
Harga gamis saja:
Xs, S, M: 265.000
L, XL, XXL: 275.000
.
.
📝Notes :
📌 hasil foto akan sedikit berbeda karena proses pemotretan dan tergantung pada setting pencahayaan di HP masing". 📌 toleransi size chart kurleb 2-3cm karena proses produksi (cutting dan jahit).
📌 kapur jahit yang digunakan sebagai alat bantu produksi bukan riject karna mudah hilang saat dicuci.
📌 Rendam pakaian baru tanpa detergen, gunakan pelembut pakaian, rendam sebentar.

#gamiscantik #gamiscasual #gamiscantikmurah #gamiscirebon #gamismurah #gamismodis #gamisbusui
  • Talisha dress by Khaiya
    refresh your style!!! Ingin miliki penampilan cantik yang mengubahmu menjadi tampak lebih muda. Talisha dress ini bisa jadi jawaban terbaik untuk penampilanmu.
    .
    Dengan warna warni pastel yang dimiliki Talisha dibalut outer dengan warna yang sedikit kontras memberikan efek tampilan be young and chic.
    .
    Matterial : Tory Burch
    merupakan jenis kain campuran (katun + polyster) kamu tau bahwa serat katun tidak pernah mengecewakan karena serat kainnya yang memiliki daya serap keringat dengan baik sehingga sangat nyaman dan halus. Campuran polysternya juga enak banget, untuk ketebalannya pas, seratnya besar, dan yang paling bikin jatuh cinta sama bahan ini tuh handfeelnya jatuh bangetttt. Selain itu, jenis matterial ini juga "ironless" Alias tidak mudah kusut. So, sangat nyaman dipakai travelling, hang out, ataupun ke acara formal.
    .
    Design outer yang menempel (dijahit menyatu dengan gamisnya) jadi dress ini lebih special untuk penggunaan bahannya, menggunakan lebih banyak material dari gamis khaiya biasanya
    .
    Detail:
    - Retsleting depan yang panjang (busui)
    - Cutting pinggang (dibawah dada) yang sangat nyaman - Kantong kanan dan kiri
    - Outer depan yang cukup panjang mempermanis penampilanmu
    - Outer menempel dijahit satu dengan gamis
    - Retsleting di ujung lengan, mempermudah ketika wudhu
    - Lebar keliling bawah 2.3m
    .
    Tersedia
    01: Sweet lime S. M. L. XL. XXL
    02: Queen pearl S. M. L. XL
    03: Pink Candy S. L. XL
    04: Creamy beige S. M. XL
    06: Irish Blue M. L. XL
    07: Dolphine grey S. L. XL
    .
    Sizechart:
    XS: 90/134 cm S: 95/135 cm M: 100/138 cm L: 105/140 cm XL: 110/140 cm
    XXL: 120/145 cm
    .
    Harga gamis saja:
    Xs, S, M: 265.000
    L, XL, XXL: 275.000
    .
    .
    📝Notes :
    📌 hasil foto akan sedikit berbeda karena proses pemotretan dan tergantung pada setting pencahayaan di HP masing". 📌 toleransi size chart kurleb 2-3cm karena proses produksi (cutting dan jahit).
    📌 kapur jahit yang digunakan sebagai alat bantu produksi bukan riject karna mudah hilang saat dicuci.
    📌 Rendam pakaian baru tanpa detergen, gunakan pelembut pakaian, rendam sebentar.

    #gamiscantik #gamiscasual #gamiscantikmurah #gamiscirebon #gamismurah #gamismodis #gamisbusui

  •  215  0  6 March, 2020