#Ehm Instagram Photos & Videos

Ehm - 46.6k posts

Hashtag Popularity

8.2
average comments
393.8
average likes

Latest #Ehm Posts

  • Not cake...but it's Rainbow too...😘😘😘
Terkadang membeli barang untuk diri sendiri sayang rasanya, tapi kalo buat anak, mainan yg ratusan ribu bahkan jutaan, ikhlas aja tuh....😂😂😂
Ada yg gitu juga gak?😅
.
.
Inspirasi buat gadis kecilmu mom's...😘
Yg belum punya, Semoga Allah beri suatu hari nanti ya....do'aku slalu ada untuk kalian...biar ngerasain bahagianya ketika mereka ber "wow" berkali2 ketika dapet mainan baru...dan sebenernya mereka gak perduli juga soal harga,maw 10rban juga yg penting maianan baruuu aja...😁😁😁wuv u anak2...😍😙😘
.
.
.
Dan berhubung hari ini adalaha hari Ayah nasional, salam Semangat untuk para ayah yg sudah berlelah2 untuk kami...salam cinta bertubi2 untuk ayahnya anak2, #ehm, dan salam rindu untuk bapakku yg namanya slalu kusebut dlm tiap do'aku #alfatihah...wuv u more..😘😙
.
.
.
#MasyaallahTabarakallah#latepost#rainbowdress
  • Not cake...but it's Rainbow too...😘😘😘
    Terkadang membeli barang untuk diri sendiri sayang rasanya, tapi kalo buat anak, mainan yg ratusan ribu bahkan jutaan, ikhlas aja tuh....😂😂😂
    Ada yg gitu juga gak?😅
    .
    .
    Inspirasi buat gadis kecilmu mom's...😘
    Yg belum punya, Semoga Allah beri suatu hari nanti ya....do'aku slalu ada untuk kalian...biar ngerasain bahagianya ketika mereka ber "wow" berkali2 ketika dapet mainan baru...dan sebenernya mereka gak perduli juga soal harga,maw 10rban juga yg penting maianan baruuu aja...😁😁😁wuv u anak2...😍😙😘
    .
    .
    .
    Dan berhubung hari ini adalaha hari Ayah nasional, salam Semangat untuk para ayah yg sudah berlelah2 untuk kami...salam cinta bertubi2 untuk ayahnya anak2, #ehm, dan salam rindu untuk bapakku yg namanya slalu kusebut dlm tiap do'aku #alfatihah...wuv u more..😘😙
    .
    .
    .
    #MasyaallahTabarakallah #latepost #rainbowdress

  •  17  4  11 November, 2019
  • Parliamo con enfasi..
#ehm
  • Parliamo con enfasi..
    #ehm

  •  77  8  11 November, 2019
  • #ehm
  • #ehm

  •  7  0  10 November, 2019
  • A sweet friendship refresh the soul #ehm
🖤
  • A sweet friendship refresh the soul #ehm
    🖤

  •  68  3  10 November, 2019
  • #ehm...
  • #ehm...

  •  1  0  10 November, 2019
  • Ibu-ibu di sini hanya pake daster untuk menyetor uang puluhan juta di BRI unit desa. Setelah kepoin (riset kecil2an? ternyata mereka istri2 para petambak dari pinrang dan pangkep. Ada pekebun merica dari soppeng dan bali. Luar biasa, mereka mengalahkan gaji dosen yang sudah serdos.

#ehm...banyak kerja banyak pendapatan
#bukan banyak pendapat kurang pendapatan
  • Ibu-ibu di sini hanya pake daster untuk menyetor uang puluhan juta di BRI unit desa. Setelah kepoin (riset kecil2an? ternyata mereka istri2 para petambak dari pinrang dan pangkep. Ada pekebun merica dari soppeng dan bali. Luar biasa, mereka mengalahkan gaji dosen yang sudah serdos.

    #ehm...banyak kerja banyak pendapatan
    #bukan banyak pendapat kurang pendapatan

  •  9  1  8 November, 2019
  • Ya, cuma saya pria nya. 
Ya, kuliahnya saya telat terus ketemunya mereka
Ya, kita belajar bersama
Ya, saya masih mahasiswa!

Kok Abang temen-temennya ciwi-ciwi muda belia semua?

#ehm, kita seusia semua loh btw. Saya aja yang mukanya rada "dewasa" #eh "tua". wkwk
  • Ya, cuma saya pria nya.
    Ya, kuliahnya saya telat terus ketemunya mereka
    Ya, kita belajar bersama
    Ya, saya masih mahasiswa!

    Kok Abang temen-temennya ciwi-ciwi muda belia semua?

    #ehm, kita seusia semua loh btw. Saya aja yang mukanya rada "dewasa" #eh "tua". wkwk

  •  36  0  7 November, 2019
  • #PAU #EHM 🙌🏽💙
  • #PAU #EHM 🙌🏽💙

  •  7  0  7 November, 2019
  • #ehm
  • #ehm

  •  31  3  6 November, 2019
  • #ehm...inikan kemaren...
#green😎💚
  • #ehm...inikan kemaren...
    #green😎💚

  •  49  0  6 November, 2019
  • Vstúpil do neho duch svätý #ehm
  • Vstúpil do neho duch svätý #ehm

  •  44  0  5 November, 2019
  • from @yuga_nugraha -
Ada yang pengen kaya gini?
.
Tag seseorang!
.
~Cinta Terkembang jadi Kata
.
Selalu begitu. Cinta selalu membutuhkan kata. Tidak seperti perasaan-perasaan lain, cinta lebih membutuhkan kata lebih dari apapun. Maka ketika cinta terkembang dalam jiwa tiba-tiba kita merasakan sebuah dorongan yang tak terbendung untuk menyatakannya. Sorot mata takkan sanggup menyatakan semuanya.
.
Tidak mungkin memang. Dua bola mata kita terlalu kecil untuk mewakili semua makna yang membuncah di laut jiwa saat badai cinta datang. Mata yang sanggup menyampaikan sinyal pesan bahwa ada badai dilaut jiwa. Hanya itu. Sebab cinta adalah gelombang makna-makna yang menggores langit hati, maka jadilah pelangi: goresannya kuat, warnanya terang, paduannya rumit, tapi semuanya nyata. Indah.
.
Begitulah sepenggal cara Anis Matta mendeskripsikan cinta. Pemikirannya membawa laki-laki seperti saya berpikir ulang tentang bagaimana cinta bekerja. Bahwa bukti mencintai adalah juga mengatakan. Tidak seperti sebelumnya, yang mencukupkan cinta sebatas membuktikan, kepada istri dan buah hati. "Sudahlah, ga penting itu kata-kata 'Aku Sayang Kamu' atau 'Aku cinta kamu' dan sejenisnya. Setianya aku dan tercukupinya hidupmu sudah jadi bukti aku sayang kamu."
.
Ya, Kadang benar tapi tak selalu benar.  Seperti Anis Matta bilang, "Walaupun tidak semua kata mampu mewakili gelombang makna-makna cinta, tapi badai itu harus diberi kanal; biar dia mengalir sampai jauh." Kalau nafkah lahir dan batin belum bisa mengalirkan maksud cinta, maka kata-kata dapat melengkapinya. Mungkin seperti itu.
.
Untuk ibu bangsa (*) dan anak-anak, izinkan aku berpuisi,
.
Aku ingin mencintaimu
Dengan cara yang sederhana
Kayu kepada api yang menjadikannya abu
Aku ingin mencintaimu
Dengan cara yang sederhana
Awan kepada hujan yang menjadikannya tiada. (Sapardi Joko Damono)
.
#Ehm
.
(*) Emaknya anak-anak 😅 IYKWIM
.
.
@camera.petualang #camerapetualang . .
🌎GUNUNGHALIMUNSALAK
  • from @yuga_nugraha -
    Ada yang pengen kaya gini?
    .
    Tag seseorang!
    .
    ~Cinta Terkembang jadi Kata
    .
    Selalu begitu. Cinta selalu membutuhkan kata. Tidak seperti perasaan-perasaan lain, cinta lebih membutuhkan kata lebih dari apapun. Maka ketika cinta terkembang dalam jiwa tiba-tiba kita merasakan sebuah dorongan yang tak terbendung untuk menyatakannya. Sorot mata takkan sanggup menyatakan semuanya.
    .
    Tidak mungkin memang. Dua bola mata kita terlalu kecil untuk mewakili semua makna yang membuncah di laut jiwa saat badai cinta datang. Mata yang sanggup menyampaikan sinyal pesan bahwa ada badai dilaut jiwa. Hanya itu. Sebab cinta adalah gelombang makna-makna yang menggores langit hati, maka jadilah pelangi: goresannya kuat, warnanya terang, paduannya rumit, tapi semuanya nyata. Indah.
    .
    Begitulah sepenggal cara Anis Matta mendeskripsikan cinta. Pemikirannya membawa laki-laki seperti saya berpikir ulang tentang bagaimana cinta bekerja. Bahwa bukti mencintai adalah juga mengatakan. Tidak seperti sebelumnya, yang mencukupkan cinta sebatas membuktikan, kepada istri dan buah hati. "Sudahlah, ga penting itu kata-kata 'Aku Sayang Kamu' atau 'Aku cinta kamu' dan sejenisnya. Setianya aku dan tercukupinya hidupmu sudah jadi bukti aku sayang kamu."
    .
    Ya, Kadang benar tapi tak selalu benar. Seperti Anis Matta bilang, "Walaupun tidak semua kata mampu mewakili gelombang makna-makna cinta, tapi badai itu harus diberi kanal; biar dia mengalir sampai jauh." Kalau nafkah lahir dan batin belum bisa mengalirkan maksud cinta, maka kata-kata dapat melengkapinya. Mungkin seperti itu.
    .
    Untuk ibu bangsa (*) dan anak-anak, izinkan aku berpuisi,
    .
    Aku ingin mencintaimu
    Dengan cara yang sederhana
    Kayu kepada api yang menjadikannya abu
    Aku ingin mencintaimu
    Dengan cara yang sederhana
    Awan kepada hujan yang menjadikannya tiada. (Sapardi Joko Damono)
    .
    #Ehm
    .
    (*) Emaknya anak-anak 😅 IYKWIM
    .
    .
    @camera.petualang #camerapetualang . .
    🌎GUNUNGHALIMUNSALAK

  •  42  0  4 November, 2019
  • Yesterday I was asked to be the keynote speaker at the annual conference for the Scottish Association of Teachers of PE (@satpe123 ) I was asked to come along and tell my story of my journey with Crossfit
•
To say I was nervous is an understatement, but it’s good to do things that scare you every now and then!!!!
•
Turns out I quite enjoyed myself and I find it quite easy to talk about me for 25 minutes 😂 Hopefully, some people took something away from my story too ☺️
  • Yesterday I was asked to be the keynote speaker at the annual conference for the Scottish Association of Teachers of PE (@satpe123 ) I was asked to come along and tell my story of my journey with Crossfit

    To say I was nervous is an understatement, but it’s good to do things that scare you every now and then!!!!

    Turns out I quite enjoyed myself and I find it quite easy to talk about me for 25 minutes 😂 Hopefully, some people took something away from my story too ☺️

  •  268  18  3 November, 2019
  • ceritanya kemakan iklan di IG, meluncur ke akun @nokha.co dan terpincut sama semuaa produknya, bingung mau beli yg mana (tetiba butuh sepatu ya nin? 😏)
.
but my ultimate love for boots lead me to this one. setidaknya kebingungannya mengerucut ke pilihan warna, itupun galaunya seharian
.
kliatan di fotonya sol bawahnya gt ya tp ternyata sepatunya ringan gaes, dalamnya empuukk, ini mah klo diajak piknik ke borobudur atau batu secret zoo pas banget kayaknya... enak gt buat jalan. bukan begitu pak @kurniawanto2 ..? #ehm
.
.
.
#BrandIndonesia
#SepatuLokal
#BootsLover
  • ceritanya kemakan iklan di IG, meluncur ke akun @nokha.co dan terpincut sama semuaa produknya, bingung mau beli yg mana (tetiba butuh sepatu ya nin? 😏)
    .
    but my ultimate love for boots lead me to this one. setidaknya kebingungannya mengerucut ke pilihan warna, itupun galaunya seharian
    .
    kliatan di fotonya sol bawahnya gt ya tp ternyata sepatunya ringan gaes, dalamnya empuukk, ini mah klo diajak piknik ke borobudur atau batu secret zoo pas banget kayaknya... enak gt buat jalan. bukan begitu pak @kurniawanto2 ..? #ehm
    .
    .
    .
    #BrandIndonesia
    #SepatuLokal
    #BootsLover

  •  19  4  3 November, 2019
  • Ehm... 🎄
  • Ehm... 🎄

  •  10  1  2 November, 2019

Top #Ehm Posts

  • Rasa lega , sedih , bangga & bahagia bercampur menjadi satu 😭👏💖
Aku gak akan bs seperti ini , tanpa ada dukungan & Doa dari orang-orang tersayang.
Suami , Anak , Kedua Orang tua , Keluarga semua , tetangga-tetangga terdekat & teman-teman Online maupun Offline tersayang
Gak lupa lagi , Dospemku yg selalu memberikan semangat lebih untuk terus melanjutkan Skripsi ini
Bersyukur banget bisa berada di tengah-tengah orang-orang baik 😭👏❤️
Aku sendiri masih gak percaya , akan melanjutkan semua ini & bisa menyelesaikan dg penuh perjuangan
——
Sekali lagi , terimakasih banyak mas @adityatriwahyudi & Ayshalynn , kalian Luar biasa
Setiap hari tau banget gimana perjuanganku & keluh kesahku 😭💖
Dan aku juga terimakasih banyak kepada diriku sendiri yg sangat berjuang meski kadang sakit lelah encok pinggang kaki pikiran semua dialamin setiap hari ( butuh hiburan #ehm ) 😂👏
Terimakasih banyak UMM , aku mengenal banyak sekali Pelajaran , Teman & Keluarga banyak disana
#Proud 💖💖💖💖💖 | 📸 : @wisudaoutdoormalang
  • Rasa lega , sedih , bangga & bahagia bercampur menjadi satu 😭👏💖
    Aku gak akan bs seperti ini , tanpa ada dukungan & Doa dari orang-orang tersayang.
    Suami , Anak , Kedua Orang tua , Keluarga semua , tetangga-tetangga terdekat & teman-teman Online maupun Offline tersayang
    Gak lupa lagi , Dospemku yg selalu memberikan semangat lebih untuk terus melanjutkan Skripsi ini
    Bersyukur banget bisa berada di tengah-tengah orang-orang baik 😭👏❤️
    Aku sendiri masih gak percaya , akan melanjutkan semua ini & bisa menyelesaikan dg penuh perjuangan
    ——
    Sekali lagi , terimakasih banyak mas @adityatriwahyudi & Ayshalynn , kalian Luar biasa
    Setiap hari tau banget gimana perjuanganku & keluh kesahku 😭💖
    Dan aku juga terimakasih banyak kepada diriku sendiri yg sangat berjuang meski kadang sakit lelah encok pinggang kaki pikiran semua dialamin setiap hari ( butuh hiburan #ehm ) 😂👏
    Terimakasih banyak UMM , aku mengenal banyak sekali Pelajaran , Teman & Keluarga banyak disana
    #Proud 💖💖💖💖💖 | 📸 : @wisudaoutdoormalang

  •  789  32  1 September, 2019
  • from @yuga_nugraha -
Ada yang pengen kaya gini?
.
Tag seseorang!
.
~Cinta Terkembang jadi Kata
.
Selalu begitu. Cinta selalu membutuhkan kata. Tidak seperti perasaan-perasaan lain, cinta lebih membutuhkan kata lebih dari apapun. Maka ketika cinta terkembang dalam jiwa tiba-tiba kita merasakan sebuah dorongan yang tak terbendung untuk menyatakannya. Sorot mata takkan sanggup menyatakan semuanya.
.
Tidak mungkin memang. Dua bola mata kita terlalu kecil untuk mewakili semua makna yang membuncah di laut jiwa saat badai cinta datang. Mata yang sanggup menyampaikan sinyal pesan bahwa ada badai dilaut jiwa. Hanya itu. Sebab cinta adalah gelombang makna-makna yang menggores langit hati, maka jadilah pelangi: goresannya kuat, warnanya terang, paduannya rumit, tapi semuanya nyata. Indah.
.
Begitulah sepenggal cara Anis Matta mendeskripsikan cinta. Pemikirannya membawa laki-laki seperti saya berpikir ulang tentang bagaimana cinta bekerja. Bahwa bukti mencintai adalah juga mengatakan. Tidak seperti sebelumnya, yang mencukupkan cinta sebatas membuktikan, kepada istri dan buah hati. "Sudahlah, ga penting itu kata-kata 'Aku Sayang Kamu' atau 'Aku cinta kamu' dan sejenisnya. Setianya aku dan tercukupinya hidupmu sudah jadi bukti aku sayang kamu."
.
Ya, Kadang benar tapi tak selalu benar.  Seperti Anis Matta bilang, "Walaupun tidak semua kata mampu mewakili gelombang makna-makna cinta, tapi badai itu harus diberi kanal; biar dia mengalir sampai jauh." Kalau nafkah lahir dan batin belum bisa mengalirkan maksud cinta, maka kata-kata dapat melengkapinya. Mungkin seperti itu.
.
Untuk ibu bangsa (*) dan anak-anak, izinkan aku berpuisi,
.
Aku ingin mencintaimu
Dengan cara yang sederhana
Kayu kepada api yang menjadikannya abu
Aku ingin mencintaimu
Dengan cara yang sederhana
Awan kepada hujan yang menjadikannya tiada. (Sapardi Joko Damono)
.
#Ehm
.
(*) Emaknya anak-anak 😅 IYKWIM
.
.
@camera.petualang #camerapetualang
  • from @yuga_nugraha -
    Ada yang pengen kaya gini?
    .
    Tag seseorang!
    .
    ~Cinta Terkembang jadi Kata
    .
    Selalu begitu. Cinta selalu membutuhkan kata. Tidak seperti perasaan-perasaan lain, cinta lebih membutuhkan kata lebih dari apapun. Maka ketika cinta terkembang dalam jiwa tiba-tiba kita merasakan sebuah dorongan yang tak terbendung untuk menyatakannya. Sorot mata takkan sanggup menyatakan semuanya.
    .
    Tidak mungkin memang. Dua bola mata kita terlalu kecil untuk mewakili semua makna yang membuncah di laut jiwa saat badai cinta datang. Mata yang sanggup menyampaikan sinyal pesan bahwa ada badai dilaut jiwa. Hanya itu. Sebab cinta adalah gelombang makna-makna yang menggores langit hati, maka jadilah pelangi: goresannya kuat, warnanya terang, paduannya rumit, tapi semuanya nyata. Indah.
    .
    Begitulah sepenggal cara Anis Matta mendeskripsikan cinta. Pemikirannya membawa laki-laki seperti saya berpikir ulang tentang bagaimana cinta bekerja. Bahwa bukti mencintai adalah juga mengatakan. Tidak seperti sebelumnya, yang mencukupkan cinta sebatas membuktikan, kepada istri dan buah hati. "Sudahlah, ga penting itu kata-kata 'Aku Sayang Kamu' atau 'Aku cinta kamu' dan sejenisnya. Setianya aku dan tercukupinya hidupmu sudah jadi bukti aku sayang kamu."
    .
    Ya, Kadang benar tapi tak selalu benar. Seperti Anis Matta bilang, "Walaupun tidak semua kata mampu mewakili gelombang makna-makna cinta, tapi badai itu harus diberi kanal; biar dia mengalir sampai jauh." Kalau nafkah lahir dan batin belum bisa mengalirkan maksud cinta, maka kata-kata dapat melengkapinya. Mungkin seperti itu.
    .
    Untuk ibu bangsa (*) dan anak-anak, izinkan aku berpuisi,
    .
    Aku ingin mencintaimu
    Dengan cara yang sederhana
    Kayu kepada api yang menjadikannya abu
    Aku ingin mencintaimu
    Dengan cara yang sederhana
    Awan kepada hujan yang menjadikannya tiada. (Sapardi Joko Damono)
    .
    #Ehm
    .
    (*) Emaknya anak-anak 😅 IYKWIM
    .
    .
    @camera.petualang #camerapetualang

  •  6,744  100  18 August, 2019
  • ~Cinta Terkembang jadi Kata
.
Selalu begitu. Cinta selalu membutuhkan kata. Tidak seperti perasaan-perasaan lain, cinta lebih membutuhkan kata lebih dari apapun. Maka ketika cinta terkembang dalam jiwa tiba-tiba kita merasakan sebuah dorongan yang tak terbendung untuk menyatakannya. Sorot mata takkan sanggup menyatakan semuanya.
.
Tidak mungkin memang. Dua bola mata kita terlalu kecil untuk mewakili semua makna yang membuncah di laut jiwa saat badai cinta datang. Mata yang sanggup menyampaikan sinyal pesan bahwa ada badai dilaut jiwa. Hanya itu. Sebab cinta adalah gelombang makna-makna yang menggores langit hati, maka jadilah pelangi: goresannya kuat, warnanya terang, paduannya rumit, tapi semuanya nyata. Indah.
.
Begitulah sepenggal cara Anis Matta mendeskripsikan cinta. Pemikirannya membawa laki-laki seperti saya berpikir ulang tentang bagaimana cinta bekerja. Bahwa bukti mencintai adalah juga mengatakan. Tidak seperti sebelumnya, yang mencukupkan cinta sebatas membuktikan, kepada istri dan buah hati. "Sudahlah, ga penting itu kata-kata 'Aku Sayang Kamu' atau 'Aku cinta kamu' dan sejenisnya. Setianya aku dan tercukupinya hidupmu sudah jadi bukti aku sayang kamu."
.
Ya, Kadang benar tapi tak selalu benar.  Seperti Anis Matta bilang, "Walaupun tidak semua kata mampu mewakili gelombang makna-makna cinta, tapi badai itu harus diberi kanal; biar dia mengalir sampai jauh." Kalau nafkah lahir dan batin belum bisa mengalirkan maksud cinta, maka kata-kata dapat melengkapinya. Mungkin seperti itu.
.
Untuk ibu bangsa (*) dan anak-anak, izinkan aku berpuisi,
.
Aku ingin mencintaimu
Dengan cara yang sederhana
Kayu kepada api yang menjadikannya abu
Aku ingin mencintaimu
Dengan cara yang sederhana
Awan kepada hujan yang menjadikannya tiada. (Sapardi Joko Damono)
.
#Ehm
.
(*) Emaknya anak-anak 😅 IYKWIM
.
.
🔁 @yuga_nugraha
.
Stay follow @rindualam
#RINDUALAM
#RAIN
#familytime
  • ~Cinta Terkembang jadi Kata
    .
    Selalu begitu. Cinta selalu membutuhkan kata. Tidak seperti perasaan-perasaan lain, cinta lebih membutuhkan kata lebih dari apapun. Maka ketika cinta terkembang dalam jiwa tiba-tiba kita merasakan sebuah dorongan yang tak terbendung untuk menyatakannya. Sorot mata takkan sanggup menyatakan semuanya.
    .
    Tidak mungkin memang. Dua bola mata kita terlalu kecil untuk mewakili semua makna yang membuncah di laut jiwa saat badai cinta datang. Mata yang sanggup menyampaikan sinyal pesan bahwa ada badai dilaut jiwa. Hanya itu. Sebab cinta adalah gelombang makna-makna yang menggores langit hati, maka jadilah pelangi: goresannya kuat, warnanya terang, paduannya rumit, tapi semuanya nyata. Indah.
    .
    Begitulah sepenggal cara Anis Matta mendeskripsikan cinta. Pemikirannya membawa laki-laki seperti saya berpikir ulang tentang bagaimana cinta bekerja. Bahwa bukti mencintai adalah juga mengatakan. Tidak seperti sebelumnya, yang mencukupkan cinta sebatas membuktikan, kepada istri dan buah hati. "Sudahlah, ga penting itu kata-kata 'Aku Sayang Kamu' atau 'Aku cinta kamu' dan sejenisnya. Setianya aku dan tercukupinya hidupmu sudah jadi bukti aku sayang kamu."
    .
    Ya, Kadang benar tapi tak selalu benar. Seperti Anis Matta bilang, "Walaupun tidak semua kata mampu mewakili gelombang makna-makna cinta, tapi badai itu harus diberi kanal; biar dia mengalir sampai jauh." Kalau nafkah lahir dan batin belum bisa mengalirkan maksud cinta, maka kata-kata dapat melengkapinya. Mungkin seperti itu.
    .
    Untuk ibu bangsa (*) dan anak-anak, izinkan aku berpuisi,
    .
    Aku ingin mencintaimu
    Dengan cara yang sederhana
    Kayu kepada api yang menjadikannya abu
    Aku ingin mencintaimu
    Dengan cara yang sederhana
    Awan kepada hujan yang menjadikannya tiada. (Sapardi Joko Damono)
    .
    #Ehm
    .
    (*) Emaknya anak-anak 😅 IYKWIM
    .
    .
    🔁 @yuga_nugraha
    .
    Stay follow @rindualam
    #RINDUALAM
    #RAIN
    #familytime

  •  7,714  111  25 March, 2019