#15mei2019 Instagram Photos & Videos

15mei2019 - 1.1k posts

Latest #15mei2019 Posts

Advertisements

  • Her first birthday 👑🎀 #15mei2019
  • Her first birthday 👑🎀 #15mei2019
  •  11  1  3 hours ago

Advertisements

Advertisements

  • together with the my closest  person❤😚 I'm very proud of them and I'm very grateful to be their friend, even though I still can't be their best friend.

#latepost✌ #15mei2019
#belumfinish
  • together with the my closest person❤😚 I'm very proud of them and I'm very grateful to be their friend, even though I still can't be their best friend.

    #latepost#15mei2019
    #belumfinish
  •  200  8  23 hours ago
  • Ini Thomas Matulessy a.k.a. 
Pattimurapung kata-kata
Nunu oli
Nunu seli
Nunu karipatu
Patue karinunu
Artinya: Saya katakan kepada kamu sekalian (bahwa) saya adalah beringin besar dan setiap beringin besar akan tumbang tapi beringin lain akan menggantinya (demikian pula) saya katakan kepada kamu sekalian (bahwa) saya adalah batu besar dan setiap batu besar akan terguling tapi batu lain akan menggantinya.
Ini bicara soal SEMANGAT!
Pattimura su seng ada. Antua su korban keringat, darah, dan nyawa cuma par tanah raja-raja deng Indonesia.
Tapi, weee jujaro-mungare.. Jang kas mati semangat itu. Mari bangkit Pattimura-pattimura muda! Tanah raja-raja masih butuh katong wee.. Selamat Hari Pattimura!!!
#15Mei2019
#LP
  • Ini Thomas Matulessy a.k.a.
    Pattimurapung kata-kata
    Nunu oli
    Nunu seli
    Nunu karipatu
    Patue karinunu
    Artinya: Saya katakan kepada kamu sekalian (bahwa) saya adalah beringin besar dan setiap beringin besar akan tumbang tapi beringin lain akan menggantinya (demikian pula) saya katakan kepada kamu sekalian (bahwa) saya adalah batu besar dan setiap batu besar akan terguling tapi batu lain akan menggantinya.
    Ini bicara soal SEMANGAT!
    Pattimura su seng ada. Antua su korban keringat, darah, dan nyawa cuma par tanah raja-raja deng Indonesia.
    Tapi, weee jujaro-mungare.. Jang kas mati semangat itu. Mari bangkit Pattimura-pattimura muda! Tanah raja-raja masih butuh katong wee.. Selamat Hari Pattimura!!!
    #15Mei2019
    #LP
  •  33  3  18 May, 2019
  • SELAMAT HRI LAHIR YG KE-46 IBU!!! SEMOGA PANJANG UMUR, DI MURAHKAN REZEKI, HAPPY2 SELALU DAN TABAH MANGHADAPI UJIAN DARIPADA ALLAH...AMIN!!! EHE.....😁😁😁😁 maaf lambat post 🙏😅😅dan terima kasih terima bunga coklat dr kakngah...😉😉😄😄😎😎😎💪💪💪❤❤❤💖💖💕💓💞💟💝💗👑👑🎂🎁🎊🎉
#happybirthday #15mei2019
  • SELAMAT HRI LAHIR YG KE-46 IBU!!! SEMOGA PANJANG UMUR, DI MURAHKAN REZEKI, HAPPY2 SELALU DAN TABAH MANGHADAPI UJIAN DARIPADA ALLAH...AMIN!!! EHE.....😁😁😁😁 maaf lambat post 🙏😅😅dan terima kasih terima bunga coklat dr kakngah...😉😉😄😄😎😎😎💪💪💪❤❤❤💖💖💕💓💞💟💝💗👑👑🎂🎁🎊🎉
    #happybirthday #15mei2019
  •  43  1  18 May, 2019
  • Kepuasan dan kebanggan tersendiri untuk saya bisa menjadi bagian dari moment berharga setiap konsumen yg berbahagia menyambut mobil baru.nya. . 
Trimakasih utk pak warly utk kepercayaannya memilih Honda Sebgai mobil kluarga.. semoga menjadi berkah utk pak warly dan kluarga.. #15mei2019
  • Kepuasan dan kebanggan tersendiri untuk saya bisa menjadi bagian dari moment berharga setiap konsumen yg berbahagia menyambut mobil baru.nya. .
    Trimakasih utk pak warly utk kepercayaannya memilih Honda Sebgai mobil kluarga.. semoga menjadi berkah utk pak warly dan kluarga.. #15mei2019
  •  34  0  18 May, 2019
  • Alhamdulillah..
Allah permudahkan proses kelahiran kamu syg❤
#15mei2019
#BabyBoy
  • Alhamdulillah..
    Allah permudahkan proses kelahiran kamu syg❤
    #15mei2019
    #BabyBoy
  •  8  0  18 May, 2019
  • Final audit for deep program by NOD & MAI 
#15MEI2019
#nod
  • Final audit for deep program by NOD & MAI
    #15MEI2019
    #nod
  •  6  0  18 May, 2019
  • Menang kalau kalah itu urusan belakang sepenting kita berusaha semaksimal mungkin😄
Thanks pengalaman yg sangat luarbiasa 
#15mei2019
  • Menang kalau kalah itu urusan belakang sepenting kita berusaha semaksimal mungkin😄
    Thanks pengalaman yg sangat luarbiasa
    #15mei2019
  •  25  0  17 May, 2019
  • Jangan tanya apa rasanya. Pokoknya ada pelajaran berharga yg tak terlupakan dari setiap proses kehamilan yg saya lewati sampe akhirnya “kale malik gunawan” terlahir di dunia. . Terimakasih nak, terimakasih ayah @ikhwangunawan , terimakasih doula @ntideess , terima kasih mama dan semua yg nemenin selama persalinan. Support kalian gak ada duanya. . Dan bersyukurnya lagi saya dan suami gak salah pilih tempat bersalin  dan dokter @philipagustinus yg ada di @kehamilansehat deluxe cipondoh. Terimakasih banyak juga buat suster dan bidan yang super ramah, baik, sabar, dan support banget ngadepin pasien kayak saya yg agak bawel 😆😁, selain itu kamar bersalin dan ruang inapnya pun super homey jadi betah dan berasa dirumah sendiri berada disana. Terimakasih @kehamilansehat deluxe cipondoh .
.
#15mei2019 #18.34 #kalemalikgunawan
#kehamilansehatdeluxecipondoh #dokterkandungan #kehamilanpertamaku 
#happymommy #kehamilansehat
  • Jangan tanya apa rasanya. Pokoknya ada pelajaran berharga yg tak terlupakan dari setiap proses kehamilan yg saya lewati sampe akhirnya “kale malik gunawan” terlahir di dunia. . Terimakasih nak, terimakasih ayah @ikhwangunawan , terimakasih doula @ntideess , terima kasih mama dan semua yg nemenin selama persalinan. Support kalian gak ada duanya. . Dan bersyukurnya lagi saya dan suami gak salah pilih tempat bersalin dan dokter @philipagustinus yg ada di @kehamilansehat deluxe cipondoh. Terimakasih banyak juga buat suster dan bidan yang super ramah, baik, sabar, dan support banget ngadepin pasien kayak saya yg agak bawel 😆😁, selain itu kamar bersalin dan ruang inapnya pun super homey jadi betah dan berasa dirumah sendiri berada disana. Terimakasih @kehamilansehat deluxe cipondoh .
    .
    #15mei2019 #18.34 #kalemalikgunawan
    #kehamilansehatdeluxecipondoh #dokterkandungan #kehamilanpertamaku
    #happymommy #kehamilansehat
  •  107  18  17 May, 2019
  • Hari keempat puasa tiba-tiba saya flu, sehari sebelumnya udah mulai bersin-bersin sih. Udah didoping paracetamol, obat flu, plus vitamin C eh ga mempan. Duh ga enak banget rasanya lagi puasa, idung gatel, ingus meler, abis itu hidung mampet. Karena lagi ada kegiatan, jadi tetep harus masuk kerja full seminggu. Sabtu minggu dipake istirahat. Akhirnya sehat lagi, eh tapi tiga hari kemudian mulai lagi gejala flu. Setelah searching ternyata bisa jadi penyebabnya makan sahur kurang banyak, emang sih saya jarang makan banyak pas sahur, pas buka puasa pun lebih seringnya cuma makan takjil, nggak makan berat, soalnya sejak sebulan lalu kalau makan kebanyakan langsung engap, asam lambung naik.

Akhirnya saya harus siasati nih pola makan biar nggak flu lagi. Jadi saya suka bangun pukul dua pagi, makan porsi kecil, terus mendekati imsak makan lagi dengan porsi kecil. Pas buka, minum dan takjil sedikit, sekitar pukul tujuh makan porsi kecil habis itu nggak makan lagi, soalnya biar pas mau tidur perut udah agak kempes. Hehe.

#15Mei2019 #catatanharian #jurnalkehidupan #catatanhariansartikanoriza #sartikanoriza #medicine #paracetamol #hidupsehat #behealthy
  • Hari keempat puasa tiba-tiba saya flu, sehari sebelumnya udah mulai bersin-bersin sih. Udah didoping paracetamol, obat flu, plus vitamin C eh ga mempan. Duh ga enak banget rasanya lagi puasa, idung gatel, ingus meler, abis itu hidung mampet. Karena lagi ada kegiatan, jadi tetep harus masuk kerja full seminggu. Sabtu minggu dipake istirahat. Akhirnya sehat lagi, eh tapi tiga hari kemudian mulai lagi gejala flu. Setelah searching ternyata bisa jadi penyebabnya makan sahur kurang banyak, emang sih saya jarang makan banyak pas sahur, pas buka puasa pun lebih seringnya cuma makan takjil, nggak makan berat, soalnya sejak sebulan lalu kalau makan kebanyakan langsung engap, asam lambung naik.

    Akhirnya saya harus siasati nih pola makan biar nggak flu lagi. Jadi saya suka bangun pukul dua pagi, makan porsi kecil, terus mendekati imsak makan lagi dengan porsi kecil. Pas buka, minum dan takjil sedikit, sekitar pukul tujuh makan porsi kecil habis itu nggak makan lagi, soalnya biar pas mau tidur perut udah agak kempes. Hehe.

    #15Mei2019 #catatanharian #jurnalkehidupan #catatanhariansartikanoriza #sartikanoriza #medicine #paracetamol #hidupsehat #behealthy
  •  10  0  17 May, 2019
  • _Copas status sam Adipati Karna_

WOW SLEMAN MASIH BUTA SIAPA YANG DI BANGUNKAN

dear sleman
hebat bisa datang pada liga 1 indonesia bangga sekali kota sleman punya anda
jumawa yaaa suporter berbasis europe ultras 
stadion kapasitas menengah hebat
lebih hebat lagi jadi gong pembuka di liga 1 INDONESIA
aplaus buat kalian
upsss ada sesuatu yang ga indah ada sesuatu yang ga sempurna..........
PROVOKASI........suporter tamu dan konyolnya yang kalian usik
yang kalian ganggu yang kalian bangunkan ibarat lebah mereka adalah para HORNET yang datang dengan damai yang datang dengan cinta.....yang hadir demi bola demi sebuah tontonan atraktif sebuah kedatangan muhibah........kemudian kalian coba 
ketenangan kami kedewasaan kami ......mau dikata apa yang kalian bangunkan adalah SANG RAJA dengan jiwa yang terbiasa bertempur yang biasa berperang kami bukan veteran
kami hanya tertidur dari kekerasan dari rasis dari kampungan tapi anda lupa yang anda usik adalah kami  yaa kami AREMA 
yang mengarungi kompetisi ini dimana kalian masih diantar bapak emak kalian duduk dibarisan PAUD......yaa kami AREMA 
yang mengarungi liga ini dari barisan militan para fanatik yang kami sebut AREMANIA......anda lupa yang anda usik adalah mereka yang tidak akan menghindar atau berlari seperti para pengecut.....anda memulai sesuatu yang anda tidak akan bisa selesaikan.....kami AREMA kami tidak pernah mundur kami akan merangsek kedepan sampai keluh lidah kalian memohon ampunan......kalian telah usik sang RAJA dan bersiaplah pada takdir kalian untuk hidup dari bayang bayang ketakutan karna kami ya kami AREMA akan selalu membayangi kalian hingga kalian berharap tak ingin berjumpa dengan kami......
kami tidak kemana mana kami ada dimana mana
GOD FORGIVES AREMA DOESNT "KAMI DIUNDANG, KAMI DATANG, KAMI DISERANG, KAMI MELAWAN, KAMI DISALAHKAN, DAN KAMI TIDAK DENDAM", "KAMI TIDAK DENDAM, HANYA TIDAK AKAN LUPA". #15Mei2019
#Aremania
#Aremanita
#aremaniatetapada
#tidakpernahtunduk
#SATUJIWA
  • _Copas status sam Adipati Karna_

    WOW SLEMAN MASIH BUTA SIAPA YANG DI BANGUNKAN

    dear sleman
    hebat bisa datang pada liga 1 indonesia bangga sekali kota sleman punya anda
    jumawa yaaa suporter berbasis europe ultras
    stadion kapasitas menengah hebat
    lebih hebat lagi jadi gong pembuka di liga 1 INDONESIA
    aplaus buat kalian
    upsss ada sesuatu yang ga indah ada sesuatu yang ga sempurna..........
    PROVOKASI........suporter tamu dan konyolnya yang kalian usik
    yang kalian ganggu yang kalian bangunkan ibarat lebah mereka adalah para HORNET yang datang dengan damai yang datang dengan cinta.....yang hadir demi bola demi sebuah tontonan atraktif sebuah kedatangan muhibah........kemudian kalian coba
    ketenangan kami kedewasaan kami ......mau dikata apa yang kalian bangunkan adalah SANG RAJA dengan jiwa yang terbiasa bertempur yang biasa berperang kami bukan veteran
    kami hanya tertidur dari kekerasan dari rasis dari kampungan tapi anda lupa yang anda usik adalah kami yaa kami AREMA
    yang mengarungi kompetisi ini dimana kalian masih diantar bapak emak kalian duduk dibarisan PAUD......yaa kami AREMA
    yang mengarungi liga ini dari barisan militan para fanatik yang kami sebut AREMANIA......anda lupa yang anda usik adalah mereka yang tidak akan menghindar atau berlari seperti para pengecut.....anda memulai sesuatu yang anda tidak akan bisa selesaikan.....kami AREMA kami tidak pernah mundur kami akan merangsek kedepan sampai keluh lidah kalian memohon ampunan......kalian telah usik sang RAJA dan bersiaplah pada takdir kalian untuk hidup dari bayang bayang ketakutan karna kami ya kami AREMA akan selalu membayangi kalian hingga kalian berharap tak ingin berjumpa dengan kami......
    kami tidak kemana mana kami ada dimana mana
    GOD FORGIVES AREMA DOESNT "KAMI DIUNDANG, KAMI DATANG, KAMI DISERANG, KAMI MELAWAN, KAMI DISALAHKAN, DAN KAMI TIDAK DENDAM", "KAMI TIDAK DENDAM, HANYA TIDAK AKAN LUPA". #15Mei2019
    #Aremania
    #Aremanita
    #aremaniatetapada
    #tidakpernahtunduk
    #SATUJIWA
  •  14  1  17 May, 2019
  • #15mei2019
@fatimahazzahro12 #lfl💛 #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits
  • #15mei2019
    @fatimahazzahro12 #lfl💛 #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits
  •  23  5  17 May, 2019
  • #LiputanDiskominfo

Safari Ramadhan hari ke-10 Ramadhan 1440 H, terjadwal di wilayah DP V, meliputi Kecamatan Paseh, Majalaya, Ibun dan  Solokan Jeruk, yang dipusatkan di Mesjid Jami At - taqwa, Desa Cigentur, Kecamatan Paseh, Rabu ,15 Mei 2019. Bupati Bandung, H. Dadang M Naser dan jajarannya berbuka puasa, tarawih berjamaah serta berdo'a bersama dhuafa dan masyarakat, serta memberikan bantuan berupa buku Iqro dan Al quran. Sementara bantuan diberikan BAZNAS untuk Sabilillah Madrasah Al Munawaroh, Kecamatan Majalaya, Mesjid Al Hasanah, Kecamatan Paseh dan bantuan CSR Bank Kertaraharja untuk Mesjid Bahrul Ulum, Tangsi Mekar, Kecamatan Paseh. 
Sebelumnya Bupati Bandung melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalaya, menjenguk para pasien dan memberikan bantuan, dilanjutkan penanaman pohon di area  samping Mesjid Jami At- taqwa.

Mewakili DP V, tokoh  masyarakat, Bapak Ela Suparman, menyampaikan rasa  syukur dan berterimakasih atas perhatian, kunjungan dan bantuan yang diberikan. Menurutnya, Bupati Bandung dan Jajarannya selama dua periode ini telah berhasil memimpin masyarakat Kabupaten Bandung, dibuktikan dengan kemajuan pembangunan di Kabupaten Bandung selama periode tersebut.

#SafariRamadhan1440H
#DPV#MesjidJamiAttaqwa#CigenturPaseh#15Mei2019
#DiskominfoKabBandung
  • #LiputanDiskominfo

    Safari Ramadhan hari ke-10 Ramadhan 1440 H, terjadwal di wilayah DP V, meliputi Kecamatan Paseh, Majalaya, Ibun dan Solokan Jeruk, yang dipusatkan di Mesjid Jami At - taqwa, Desa Cigentur, Kecamatan Paseh, Rabu ,15 Mei 2019. Bupati Bandung, H. Dadang M Naser dan jajarannya berbuka puasa, tarawih berjamaah serta berdo'a bersama dhuafa dan masyarakat, serta memberikan bantuan berupa buku Iqro dan Al quran. Sementara bantuan diberikan BAZNAS untuk Sabilillah Madrasah Al Munawaroh, Kecamatan Majalaya, Mesjid Al Hasanah, Kecamatan Paseh dan bantuan CSR Bank Kertaraharja untuk Mesjid Bahrul Ulum, Tangsi Mekar, Kecamatan Paseh.
    Sebelumnya Bupati Bandung melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalaya, menjenguk para pasien dan memberikan bantuan, dilanjutkan penanaman pohon di area samping Mesjid Jami At- taqwa.

    Mewakili DP V, tokoh masyarakat, Bapak Ela Suparman, menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih atas perhatian, kunjungan dan bantuan yang diberikan. Menurutnya, Bupati Bandung dan Jajarannya selama dua periode ini telah berhasil memimpin masyarakat Kabupaten Bandung, dibuktikan dengan kemajuan pembangunan di Kabupaten Bandung selama periode tersebut.

    #SafariRamadhan1440H
    #DPV #MesjidJamiAttaqwa #CigenturPaseh #15Mei2019
    #DiskominfoKabBandung
  •  17  0  17 May, 2019

Top #15mei2019 Posts

  • Alhamdulillah,terlaksana jua niat kita sbrtaan handak silaturrahmi kerumah guru pimpinan. Mudahan kita dapat berkah brtaan.
Terimakasih banyak guru @almursyidulamin_real atas sambutan hangat ramah pian kepada kami sbrataan yg datang bersilaturrahmi kekediaman pian smlm,dan terimakasih banyak banar atas jamuan buka puasa yg pian bari ke kami brtaan.. Mudahan Allah memanjangkan umur&meluaskan rezeki pian .. Aaamiin
-
#almursyidulamin #10ramadhan1440H #15mei2019 #momentramadhan #angkatan20162017
  • Alhamdulillah,terlaksana jua niat kita sbrtaan handak silaturrahmi kerumah guru pimpinan. Mudahan kita dapat berkah brtaan.
    Terimakasih banyak guru @almursyidulamin_real atas sambutan hangat ramah pian kepada kami sbrataan yg datang bersilaturrahmi kekediaman pian smlm,dan terimakasih banyak banar atas jamuan buka puasa yg pian bari ke kami brtaan.. Mudahan Allah memanjangkan umur&meluaskan rezeki pian .. Aaamiin
    -
    #almursyidulamin #10ramadhan1440H #15mei2019 #momentramadhan #angkatan20162017
  •  139  0  16 May, 2019
  • Indramayu - Jambi ✈
.
Seseorang yang tadinya hanya ku kenal di social media, eh bahkan tidak kenal sebelumnya, hanya kagum atas postingannya di instagram .
kemudian Allah dengan segala kuasaNya membuat kami saling mengenal bahkan sekarang saling menyayangi sebagai saudari muslim. walau tak dilahirkan dari rahim yang sama, walau suku berbeda, untungnya manhaj tak berbeda ya ukhtee yang bisa membuat kita sedekat ini 🌝
Terbayang lah tu, kalau kau masih berada di kelompok para pengkavling syurga, jangankan untuk bersahabat, baru kenalan aja kayaknya udah kau bid'ah kan aku karena namaku 😌🙊
.
Ahh waktu cepat sekali ya berjalan ,
entah sudah berapa purnama yang kita lewati bersama,
dari yang bermula hanya kagum sebatas postingan,
sekarang aku kagum secara langsung terhadap sosok satu ini, karena perjuangannya, karena ketegarannya, dan semua yang ada pada dirinya ❤
.
doaku di hari bahagiamu ini,
semoga Allah berikan kasih sayang, berkah dan ridhoNya kepadamu, wahai adik onlineku @nurholilah 💕
semoga apa apa yg kau usahakan saat ini untuk dirimu dan keluargamu, kelak akan kau nikmati hasilnya, yang terpenting perbanyak syukurmu maka akan Allah tambahkan nikmatmu :")
.
dan aku yakin lelaki yang akan membersamaimu nanti, adalah sosok terbaik yang Allah sudah disiapkan di waktu yang tepat disaat semua sudah siap, semoga tiada ada lagi luka air mata atau kekecewaan yang pernah kau rasa, yang ada hanya bahagia yang selalu terasa, aamiin. Insya Allah...
.
Maafkan kakak yang tak bisa menjadi kakak yang baik dan selalu ada, tapi percayalah.. doa untukmu selalu ada 💓
.
#15Mei2019 #nurholihah #nurholilah'sday #maulidmau #sahabat #sahabatduniaakhirat #sahabatjannah #akhwatfillah #sahabatmuslimah #sahabathijrah #hijrah #hijrahcinta
  • Indramayu - Jambi ✈
    .
    Seseorang yang tadinya hanya ku kenal di social media, eh bahkan tidak kenal sebelumnya, hanya kagum atas postingannya di instagram .
    kemudian Allah dengan segala kuasaNya membuat kami saling mengenal bahkan sekarang saling menyayangi sebagai saudari muslim. walau tak dilahirkan dari rahim yang sama, walau suku berbeda, untungnya manhaj tak berbeda ya ukhtee yang bisa membuat kita sedekat ini 🌝
    Terbayang lah tu, kalau kau masih berada di kelompok para pengkavling syurga, jangankan untuk bersahabat, baru kenalan aja kayaknya udah kau bid'ah kan aku karena namaku 😌🙊
    .
    Ahh waktu cepat sekali ya berjalan ,
    entah sudah berapa purnama yang kita lewati bersama,
    dari yang bermula hanya kagum sebatas postingan,
    sekarang aku kagum secara langsung terhadap sosok satu ini, karena perjuangannya, karena ketegarannya, dan semua yang ada pada dirinya ❤
    .
    doaku di hari bahagiamu ini,
    semoga Allah berikan kasih sayang, berkah dan ridhoNya kepadamu, wahai adik onlineku @nurholilah 💕
    semoga apa apa yg kau usahakan saat ini untuk dirimu dan keluargamu, kelak akan kau nikmati hasilnya, yang terpenting perbanyak syukurmu maka akan Allah tambahkan nikmatmu :")
    .
    dan aku yakin lelaki yang akan membersamaimu nanti, adalah sosok terbaik yang Allah sudah disiapkan di waktu yang tepat disaat semua sudah siap, semoga tiada ada lagi luka air mata atau kekecewaan yang pernah kau rasa, yang ada hanya bahagia yang selalu terasa, aamiin. Insya Allah...
    .
    Maafkan kakak yang tak bisa menjadi kakak yang baik dan selalu ada, tapi percayalah.. doa untukmu selalu ada 💓
    .
    #15Mei2019 #nurholihah #nurholilah'sday #maulidmau #sahabat #sahabatduniaakhirat #sahabatjannah #akhwatfillah #sahabatmuslimah #sahabathijrah #hijrah #hijrahcinta
  •  120  9  15 May, 2019
  • Reposted from @sheilarazlan -  Iftar & Kak Lin's birthday celebration.. .
1st time wei.. Besday girl kene prank.. Ajak dia iftar.. Pastu seprise kek.. Tp bil dia kene setel..! .
Tu sume idea Anas.. Mmg geliga otak ko weh! 🙈🙈🙈 .
Apa2 pon.. Jumpa Lan & Nana kat Hospital Putrajaya esok utk prgn CSR bersama SURIA FM.. .
Bwk kan makanan utk diorg berbuka ye.. 🤣🤣🤣 .
#LanSolo
#sitinordiana
#TeamAnehAneh
#Iftar2019
#15Mei2019
  • Reposted from @sheilarazlan - Iftar & Kak Lin's birthday celebration.. .
    1st time wei.. Besday girl kene prank.. Ajak dia iftar.. Pastu seprise kek.. Tp bil dia kene setel..! .
    Tu sume idea Anas.. Mmg geliga otak ko weh! 🙈🙈🙈 .
    Apa2 pon.. Jumpa Lan & Nana kat Hospital Putrajaya esok utk prgn CSR bersama SURIA FM.. .
    Bwk kan makanan utk diorg berbuka ye.. 🤣🤣🤣 .
    #LanSolo
    #sitinordiana
    #TeamAnehAneh
    #Iftar2019
    #15Mei2019
  •  125  0  15 May, 2019

Advertisements

Advertisements

  • Betapa Maha Baik dan Pemurahnya Allah.  Tanpa kita minta Allah cukupkan semua rezeki, kebahagiaan, nikmat hidup dan keperluan kita yang lain tanpa kita sedar.  Jadi... nikmat Allah mana lagi yang hendak dinafikan?
.
.
#10Ramadan1440
#15Mei2019
#Rabu
#merahbukanmarah
#ootd
  • Betapa Maha Baik dan Pemurahnya Allah. Tanpa kita minta Allah cukupkan semua rezeki, kebahagiaan, nikmat hidup dan keperluan kita yang lain tanpa kita sedar. Jadi... nikmat Allah mana lagi yang hendak dinafikan?
    .
    .
    #10Ramadan1440
    #15Mei2019
    #Rabu
    #merahbukanmarah
    #ootd
  •  42  4  15 May, 2019