Jakarta, Indonesia photos & videos

15.6m Posts

Latest Posts on Jakarta, Indonesia

Dijual Kura - kura Darat / Red Foot Tortoise .. Cocok di Iklim Indonesia
Peliharaan lama tanpa lampu, Makan Lancar pellet torto JKK TORTOISE STICK buah buahan, sawi, kaylan dan pakcoy. Size SCL 8.5 cm up.. Kondisi Mulus, kuku lengkap warna bersih tanpa edit, Lokasi Rawamangun, jakarta Timur. Minat bisa DM langsung atay whatsapp 08999203208. #tortoiseindonesia #tortoise #kurakuraindonesia #kuradarat #redfoottortoise #jualkurakura #kurakura

Dijual Kura - kura Darat / Red Foot Tortoise .. Cocok di Iklim Indonesia
Peliharaan lama tanpa lampu, Makan Lancar pellet torto JKK TORTOISE STICK buah buahan, sawi, kaylan dan pakcoy. Size SCL 8.5 cm up.. Kondisi Mulus, kuku lengkap warna bersih tanpa edit, Lokasi Rawamangun, jakarta Timur. Minat bisa DM langsung atay whatsapp 08999203208. #tortoiseindonesia #tortoise #kurakuraindonesia #kuradarat #redfoottortoise #jualkurakura #kurakura

0 0 5 seconds ago
MAAF SEBELUMMYA TIDAK MENYOMBONGKAN DIRI YA INILAH REALITANYA

HASIL MAIN GADGET DI BISNIS DROPNSHOP😎
Kalau tidak mulai dari sekarang, mau kapan lagi? .
Nanti, besok, lusa, tahun depan? .
Yakin masih ada kesempatan buat bahagiain orang yang kamu sayang? .
@sastrojaya_dropnshop memberikan kamu jutaan kesempatan untuk meningkatkan penghasilan .
Ayo memanfaatkan HP dan sosial media kamu menjadi sumber penghasilan di dropnshop.πŸ’ΈπŸ’Έ
.
FIX JOIN SEKARANG!
WA 085747849411
.
.
#dropshop #dropnshopsukses #dropnshopstrtegi #dropnshopbooming #viral #indonesia #lowongankerja#lokeraceh2019 #lokerjambi2019 #lokerpalembang #lokerbengkulu2019

MAAF SEBELUMMYA TIDAK MENYOMBONGKAN DIRI YA INILAH REALITANYA

HASIL MAIN GADGET DI BISNIS DROPNSHOP😎
Kalau tidak mulai dari sekarang, mau kapan lagi? .
Nanti, besok, lusa, tahun depan? .
Yakin masih ada kesempatan buat bahagiain orang yang kamu sayang? .
@sastrojaya_dropnshop memberikan kamu jutaan kesempatan untuk meningkatkan penghasilan .
Ayo memanfaatkan HP dan sosial media kamu menjadi sumber penghasilan di dropnshop.πŸ’ΈπŸ’Έ
.
FIX JOIN SEKARANG!
WA 085747849411
.
.
#dropshop #dropnshopsukses #dropnshopstrtegi #dropnshopbooming #viral #indonesia #lowongankerja #lokeraceh2019 #lokerjambi2019 #lokerpalembang #lokerbengkulu2019

0 0 11 seconds ago
Gak apa.... Meskipun gak jadi yang pertama.  Tetep semangat nak,  perjalananmu masih sangatlah panjang

Gak apa.... Meskipun gak jadi yang pertama. Tetep semangat nak, perjalananmu masih sangatlah panjang

0 0 24 seconds ago
Happy Sunday
@alexbilang

Happy Sunday
@alexbilang

0 0 39 seconds ago
KODUSA @021kodusa ,
( Indonesian Metal Core Band )
_
@ives_kodusa : Vocal ( Sing/ Growl )
@lila_kodusa : Vocal ( Sing / Rap )
@lulu.kodusa : Guitar
@zack_kodusa : Bass
@rala_kodusa : Drum
_
Download Our 5 Songs : 
THE MOMENT, ESSENCE, JUSTICE, DAMAI, WILL.
_
In Digital Platforms:
@deezer 
@deezerasia 
@spotify 
@itunes 
@amazonmusic 
_
Watch Our Youtube Channel:
_
#mediapartner : @dapurletter 
#endorsement : @guitarfreaksjkt 
#metal #numetal #metalhead 
#indonesianmetalhead #musisi
#musisiindonesia #kodusa #021 
#vocal #rap #growl #bass #drum 
#guitarist #gitaristemansemua 
#jakarta #indonesia

KODUSA @021kodusa ,
( Indonesian Metal Core Band )
_
@ives_kodusa : Vocal ( Sing/ Growl )
@lila_kodusa : Vocal ( Sing / Rap )
@lulu.kodusa : Guitar
@zack_kodusa : Bass
@rala_kodusa : Drum
_
Download Our 5 Songs :
THE MOMENT, ESSENCE, JUSTICE, DAMAI, WILL.
_
In Digital Platforms:
@deezer
@deezerasia
@spotify
@itunes
@amazonmusic
_
Watch Our Youtube Channel:
_
#mediapartner : @dapurletter
#endorsement : @guitarfreaksjkt
#metal #numetal #metalhead
#indonesianmetalhead #musisi
#musisiindonesia #kodusa #021
#vocal #rap #growl #bass #drum
#guitarist #gitaristemansemua
#jakarta #indonesia

2 0 40 seconds ago
di muka bumi ini tidak akan terlepas dari sebuah masalah. Walaupun terkadang masalah tersebut membuat seseorang merasa terpuruk dan putus asa. Namun tidak sedikit seseorang yang belajar dari masalah untuk menjadikan pribadinya menjadi lebih dewasa.
.
.
.
.
Memanglah sulit untuk menjalani sebuah masalah, apalagi untuk sebuah masalah yang memaksa kita untuk meninggalkan sesuatu yang kita cintai. Akan tetapi setiap masalah dan musibah yang hadir dalam kehidupan kita adalah cara Allah untuk menjadikan diri kita menjadi lebih baik.

#LoveAllah#

di muka bumi ini tidak akan terlepas dari sebuah masalah. Walaupun terkadang masalah tersebut membuat seseorang merasa terpuruk dan putus asa. Namun tidak sedikit seseorang yang belajar dari masalah untuk menjadikan pribadinya menjadi lebih dewasa.
.
.
.
.
Memanglah sulit untuk menjalani sebuah masalah, apalagi untuk sebuah masalah yang memaksa kita untuk meninggalkan sesuatu yang kita cintai. Akan tetapi setiap masalah dan musibah yang hadir dalam kehidupan kita adalah cara Allah untuk menjadikan diri kita menjadi lebih baik.

#LoveAllah#

0 0 42 seconds ago
πŸ’›β€πŸ’™πŸ’šπŸ’πŸ’Ÿ
MUKENA TANIA AL GANI BY YULIA 
Mukena cantik bahan seruty import dg brukat tyle bermotif yg sangat sangat cantik brukat timbul dengan motif bunga daun border timbul.

Info langsung DM 😁
.
.
#mukena #mukenaalgani #mukenaalganiori #grosirmukenaalgani #grosirmukenaalganiori #mukenamewah #mukenamewahalgani #promoalgani #promomukenaalgani #promoalganiori #mukenatebingtinggi #mukenakalimantan #mukenasulawei #mukenapontianak

πŸ’›β€πŸ’™πŸ’šπŸ’πŸ’Ÿ
MUKENA TANIA AL GANI BY YULIA
Mukena cantik bahan seruty import dg brukat tyle bermotif yg sangat sangat cantik brukat timbul dengan motif bunga daun border timbul.

Info langsung DM 😁
.
.
#mukena #mukenaalgani #mukenaalganiori #grosirmukenaalgani #grosirmukenaalganiori #mukenamewah #mukenamewahalgani #promoalgani #promomukenaalgani #promoalganiori #mukenatebingtinggi #mukenakalimantan #mukenasulawei #mukenapontianak

0 0 54 seconds ago
Banyak yang telah berhasil, ratusan hingga ribuan testimony kami dapatkan. 
Setelah mengikuti terapi dengan ikhtiar &do'a 1-2  bulan, banyak bunda bunda yang sudah positif hamil dan mengatasi masalah hambatan kehamilan dan kesehatan lain nya.

Pertanyaan..??
Bagaimana cara mengatasi, apa kunci nya keberhasilan bunda bunda yang lain.

Pasti nya  timbul  tanda ???????????
Info lebih lanjut, silahkan konsultasikan bersama kami.. KONSULTASI GRATIS DAN SOLUSI SEPUTAR HAMBATAN KEHAMILAN. 
Follow: 
@info.kehamilan03
@info.cepat.hamill
@suksespromil.id
@my.babykids.id πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
οΈβœ” contact person : 
Whaatsap: 083837980779

Banyak yang telah berhasil, ratusan hingga ribuan testimony kami dapatkan.
Setelah mengikuti terapi dengan ikhtiar &do'a 1-2 bulan, banyak bunda bunda yang sudah positif hamil dan mengatasi masalah hambatan kehamilan dan kesehatan lain nya.

Pertanyaan..??
Bagaimana cara mengatasi, apa kunci nya keberhasilan bunda bunda yang lain.

Pasti nya timbul tanda ???????????
Info lebih lanjut, silahkan konsultasikan bersama kami.. KONSULTASI GRATIS DAN SOLUSI SEPUTAR HAMBATAN KEHAMILAN.
Follow:
@info.kehamilan03
@info.cepat.hamill
@suksespromil.id
@my.babykids.id πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
οΈβœ” contact person :
Whaatsap: 083837980779

1 1 1 minute ago
---
Stelan jaket klub dan negara
harga ecer @250rb

Jaket Indonesia merah GO
harga ecer @185rb

Stelan jaket (jaket + celana training) nike polos navy
harga ecer @245rb
---
Yukzzz dilist buat stock TOKOnya !!!
Siapa cepat, dia dapat BOSKU πŸ§πŸ’°πŸ‘πŸ™πŸ‘ŒβœˆπŸš’πŸš†πŸšš
---
Silahkan dilist buat stock TOKOnya BOSKU !!!
---
Fast Respon / Order :
WHATSAPP : 0858 8560 9008
ID Line : johanmark
www.instagram.com/markjersey.co.id
β€’β€’β€’
#igbusinessspotlight
#kcweek
#modernamericanfashion
#MARKJERSEY
#SETELANFUTSAL
#JERSEYMURAH
#BALIUNITED
#PERSIBBANDUNG
#AREMAMALANG
#PERSEBAYASURABAYA
#PERSIJAJAKARTA
#BHAYANGKARAFC
#AREMA
#MADURAUNITED
#PSMSMEDAN
#REALMADRID
#BAYERNMUNCHEN
#LIVERPOOL
#ACMILAN
#ARSENAL
#INTERMILAN
#JUVENTUS
#CHELSEA
#BARCELONA
#MANUTD

---
Stelan jaket klub dan negara
harga ecer @250rb

Jaket Indonesia merah GO
harga ecer @185rb

Stelan jaket (jaket + celana training) nike polos navy
harga ecer @245rb
---
Yukzzz dilist buat stock TOKOnya !!!
Siapa cepat, dia dapat BOSKU πŸ§πŸ’°πŸ‘πŸ™πŸ‘ŒβœˆπŸš’πŸš†πŸšš
---
Silahkan dilist buat stock TOKOnya BOSKU !!!
---
Fast Respon / Order :
WHATSAPP : 0858 8560 9008
ID Line : johanmark
www.instagram.com/markjersey.co.id
β€’β€’β€’
#igbusinessspotlight
#kcweek
#modernamericanfashion
#MARKJERSEY
#SETELANFUTSAL
#JERSEYMURAH
#BALIUNITED
#PERSIBBANDUNG
#AREMAMALANG
#PERSEBAYASURABAYA
#PERSIJAJAKARTA
#BHAYANGKARAFC
#AREMA
#MADURAUNITED
#PSMSMEDAN
#REALMADRID
#BAYERNMUNCHEN
#LIVERPOOL
#ACMILAN
#ARSENAL
#INTERMILAN
#JUVENTUS
#CHELSEA
#BARCELONA
#MANUTD

0 0 1 minute ago
---
Stelan jaket klub dan negara
harga ecer @250rb

Jaket Indonesia merah GO
harga ecer @185rb

Stelan jaket (jaket + celana training) nike polos navy
harga ecer @245rb
---
Yukzzz dilist buat stock TOKOnya !!!
Siapa cepat, dia dapat BOSKU πŸ§πŸ’°πŸ‘πŸ™πŸ‘ŒβœˆπŸš’πŸš†πŸšš
---
Silahkan dilist buat stock TOKOnya BOSKU !!!
---
Fast Respon / Order :
WHATSAPP : 0858 8560 9008
ID Line : johanmark
www.instagram.com/markjersey.co.id
β€’β€’β€’
#igbusinessspotlight
#kcweek
#modernamericanfashion
#MARKJERSEY
#SETELANFUTSAL
#JERSEYMURAH
#BALIUNITED
#PERSIBBANDUNG
#AREMAMALANG
#PERSEBAYASURABAYA
#PERSIJAJAKARTA
#BHAYANGKARAFC
#AREMA
#MADURAUNITED
#PSMSMEDAN
#REALMADRID
#BAYERNMUNCHEN
#LIVERPOOL
#ACMILAN
#ARSENAL
#INTERMILAN
#JUVENTUS
#CHELSEA
#BARCELONA
#MANUTD

---
Stelan jaket klub dan negara
harga ecer @250rb

Jaket Indonesia merah GO
harga ecer @185rb

Stelan jaket (jaket + celana training) nike polos navy
harga ecer @245rb
---
Yukzzz dilist buat stock TOKOnya !!!
Siapa cepat, dia dapat BOSKU πŸ§πŸ’°πŸ‘πŸ™πŸ‘ŒβœˆπŸš’πŸš†πŸšš
---
Silahkan dilist buat stock TOKOnya BOSKU !!!
---
Fast Respon / Order :
WHATSAPP : 0858 8560 9008
ID Line : johanmark
www.instagram.com/markjersey.co.id
β€’β€’β€’
#igbusinessspotlight
#kcweek
#modernamericanfashion
#MARKJERSEY
#SETELANFUTSAL
#JERSEYMURAH
#BALIUNITED
#PERSIBBANDUNG
#AREMAMALANG
#PERSEBAYASURABAYA
#PERSIJAJAKARTA
#BHAYANGKARAFC
#AREMA
#MADURAUNITED
#PSMSMEDAN
#REALMADRID
#BAYERNMUNCHEN
#LIVERPOOL
#ACMILAN
#ARSENAL
#INTERMILAN
#JUVENTUS
#CHELSEA
#BARCELONA
#MANUTD

0 0 1 minute ago
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . . 
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. 
Follow: 
@my.Pregnant.id.01
@my.Pregnant.id.01
@my.Pregnant.id.01
@my.Pregnant.id.01
@my.Pregnant.id.01 πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
οΈβœ” contact person :
πŸ“²WA; 083848541706

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . .
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami.
Follow:
@my.Pregnant.id.01
@my.Pregnant.id.01
@my.Pregnant.id.01
@my.Pregnant.id.01
@my.Pregnant.id.01 πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
οΈβœ” contact person :
πŸ“²WA; 083848541706

1 1 1 minute ago
Innova type G diesel matic
Cash 230jt
Credit TDP 52jt angsuran 5.4jt x 47

#mobilsecondjakarta #mobilsecondmurah #mobilsecondbagus #cashorcredit #angsuranringan #angsuranmobilmurah

Innova type G diesel matic
Cash 230jt
Credit TDP 52jt angsuran 5.4jt x 47

#mobilsecondjakarta #mobilsecondmurah #mobilsecondbagus #cashorcredit #angsuranringan #angsuranmobilmurah

0 1 1 minute ago
Selamat siang guys menu makan siangku hari ini cobain paket nasi ayam goreng dari @mamadar_ayamkaser, isi dalam paketnya itu nasi, ayam (bisa pilih goreng atau bakar), lalapan & sambal, kalau petenya gak termasuk dalam paket, nambah sendiri ya !
Nasinya aku pilih nasi uduk ungu, bukan cuma terlihat unik sih rasanya juga enak, nasi uduknya wangi dan gak lembek
Dan untuk warna ungunya sendiri terbuat dari campuran ubi jadi tenang aja aman buat dikonsumsi
Untuk ayamnya ak pilih yang ayam kalasan biar ada manis manisnya gitu, gurih dan empuk pastinyaa dong, selamat makan πŸ˜‹
.
.
β€’Paket Nasi Uduk (IDR 25K) + Pete (IDR 12K) by @mamadar_ayamkaser
πŸ“Cempaka Putih
πŸ“Tebet
πŸ“Tomang
πŸ“Depok
@gofoodjakarta AVAILABLE ! !
.
.
#bobyliecious
#bobylieciouslie
.
.
#nasiuduk #mamadar #ayamgoreng #friedchicken #yummy #jakarta #instafood #indonesia #kulinerjakarta #food #foodie #foodgasm #foodporn #foodpics #foodphotography #foodstagram #instagood #dagelan #kuliner 
#follow #followme #love #like #infokuliner #like4like #tagforlikes #likeforfollow #makansiang

Selamat siang guys menu makan siangku hari ini cobain paket nasi ayam goreng dari @mamadar_ayamkaser, isi dalam paketnya itu nasi, ayam (bisa pilih goreng atau bakar), lalapan & sambal, kalau petenya gak termasuk dalam paket, nambah sendiri ya !
Nasinya aku pilih nasi uduk ungu, bukan cuma terlihat unik sih rasanya juga enak, nasi uduknya wangi dan gak lembek
Dan untuk warna ungunya sendiri terbuat dari campuran ubi jadi tenang aja aman buat dikonsumsi
Untuk ayamnya ak pilih yang ayam kalasan biar ada manis manisnya gitu, gurih dan empuk pastinyaa dong, selamat makan πŸ˜‹
.
.
β€’Paket Nasi Uduk (IDR 25K) + Pete (IDR 12K) by @mamadar_ayamkaser
πŸ“Cempaka Putih
πŸ“Tebet
πŸ“Tomang
πŸ“Depok
@gofoodjakarta AVAILABLE ! !
.
.
#bobyliecious
#bobylieciouslie
.
.
#nasiuduk #mamadar #ayamgoreng #friedchicken #yummy #jakarta #instafood #indonesia #kulinerjakarta #food #foodie #foodgasm #foodporn #foodpics #foodphotography #foodstagram #instagood #dagelan #kuliner
#follow #followme #love #like #infokuliner #like4like #tagforlikes #likeforfollow #makansiang

9 1 1 minute ago

0 0 1 minute ago
---
Stelan jaket klub dan negara
harga ecer @250rb

Jaket Indonesia merah GO
harga ecer @185rb

Stelan jaket (jaket + celana training) nike polos navy
harga ecer @245rb
---
Yukzzz dilist buat stock TOKOnya !!!
Siapa cepat, dia dapat BOSKU πŸ§πŸ’°πŸ‘πŸ™πŸ‘ŒβœˆπŸš’πŸš†πŸšš
---
Silahkan dilist buat stock TOKOnya BOSKU !!!
---
Fast Respon / Order :
WHATSAPP : 0858 8560 9008
ID Line : johanmark
www.instagram.com/markjersey.co.id
β€’β€’β€’
#igbusinessspotlight
#kcweek
#modernamericanfashion
#MARKJERSEY
#SETELANFUTSAL
#JERSEYMURAH
#BALIUNITED
#PERSIBBANDUNG
#AREMAMALANG
#PERSEBAYASURABAYA
#PERSIJAJAKARTA
#BHAYANGKARAFC
#AREMA
#MADURAUNITED
#PSMSMEDAN
#REALMADRID
#BAYERNMUNCHEN
#LIVERPOOL
#ACMILAN
#ARSENAL
#INTERMILAN
#JUVENTUS
#CHELSEA
#BARCELONA
#MANUTD

---
Stelan jaket klub dan negara
harga ecer @250rb

Jaket Indonesia merah GO
harga ecer @185rb

Stelan jaket (jaket + celana training) nike polos navy
harga ecer @245rb
---
Yukzzz dilist buat stock TOKOnya !!!
Siapa cepat, dia dapat BOSKU πŸ§πŸ’°πŸ‘πŸ™πŸ‘ŒβœˆπŸš’πŸš†πŸšš
---
Silahkan dilist buat stock TOKOnya BOSKU !!!
---
Fast Respon / Order :
WHATSAPP : 0858 8560 9008
ID Line : johanmark
www.instagram.com/markjersey.co.id
β€’β€’β€’
#igbusinessspotlight
#kcweek
#modernamericanfashion
#MARKJERSEY
#SETELANFUTSAL
#JERSEYMURAH
#BALIUNITED
#PERSIBBANDUNG
#AREMAMALANG
#PERSEBAYASURABAYA
#PERSIJAJAKARTA
#BHAYANGKARAFC
#AREMA
#MADURAUNITED
#PSMSMEDAN
#REALMADRID
#BAYERNMUNCHEN
#LIVERPOOL
#ACMILAN
#ARSENAL
#INTERMILAN
#JUVENTUS
#CHELSEA
#BARCELONA
#MANUTD

0 0 1 minute ago
It's a wrap up! Public Speaking training dengan pelajar SMP, SMA, SMK peserta Sekolah Pemandu Narasumber #muhammadiyah #bdninaction #sharingiscaring

It's a wrap up! Public Speaking training dengan pelajar SMP, SMA, SMK peserta Sekolah Pemandu Narasumber #muhammadiyah #bdninaction #sharingiscaring

0 0 1 minute ago

1 0 1 minute ago
---
Stelan jaket klub dan negara
harga ecer @250rb

Jaket Indonesia merah GO
harga ecer @185rb

Stelan jaket (jaket + celana training) nike polos navy
harga ecer @245rb
---
Yukzzz dilist buat stock TOKOnya !!!
Siapa cepat, dia dapat BOSKU πŸ§πŸ’°πŸ‘πŸ™πŸ‘ŒβœˆπŸš’πŸš†πŸšš
---
Silahkan dilist buat stock TOKOnya BOSKU !!!
---
Fast Respon / Order :
WHATSAPP : 0858 8560 9008
ID Line : johanmark
www.instagram.com/markjersey.co.id
β€’β€’β€’
#igbusinessspotlight
#kcweek
#modernamericanfashion
#MARKJERSEY
#SETELANFUTSAL
#JERSEYMURAH
#BALIUNITED
#PERSIBBANDUNG
#AREMAMALANG
#PERSEBAYASURABAYA
#PERSIJAJAKARTA
#BHAYANGKARAFC
#AREMA
#MADURAUNITED
#PSMSMEDAN
#REALMADRID
#BAYERNMUNCHEN
#LIVERPOOL
#ACMILAN
#ARSENAL
#INTERMILAN
#JUVENTUS
#CHELSEA
#BARCELONA
#MANUTD

---
Stelan jaket klub dan negara
harga ecer @250rb

Jaket Indonesia merah GO
harga ecer @185rb

Stelan jaket (jaket + celana training) nike polos navy
harga ecer @245rb
---
Yukzzz dilist buat stock TOKOnya !!!
Siapa cepat, dia dapat BOSKU πŸ§πŸ’°πŸ‘πŸ™πŸ‘ŒβœˆπŸš’πŸš†πŸšš
---
Silahkan dilist buat stock TOKOnya BOSKU !!!
---
Fast Respon / Order :
WHATSAPP : 0858 8560 9008
ID Line : johanmark
www.instagram.com/markjersey.co.id
β€’β€’β€’
#igbusinessspotlight
#kcweek
#modernamericanfashion
#MARKJERSEY
#SETELANFUTSAL
#JERSEYMURAH
#BALIUNITED
#PERSIBBANDUNG
#AREMAMALANG
#PERSEBAYASURABAYA
#PERSIJAJAKARTA
#BHAYANGKARAFC
#AREMA
#MADURAUNITED
#PSMSMEDAN
#REALMADRID
#BAYERNMUNCHEN
#LIVERPOOL
#ACMILAN
#ARSENAL
#INTERMILAN
#JUVENTUS
#CHELSEA
#BARCELONA
#MANUTD

2 0 1 minute ago

1 0 2 minutes ago

Top Posts on Jakarta, Indonesia

Pas rafatar belom di extract

Pas rafatar belom di extract

26189 316 1 hour ago
❀❀❀ happy sunday sehat selalu semunya πŸ‘ dut 86kg🀣πŸ’ͺ @allofdjbutterfly

❀❀❀ happy sunday sehat selalu semunya πŸ‘ dut 86kg🀣πŸ’ͺ @allofdjbutterfly

14218 127 1 hour ago
Minggu pagikuuπŸ’›

Minggu pagikuuπŸ’›

3345 57 1 hour ago
Hari ini @mrtjkt telah resmi di buka untuk umum, semoga MRT menjadi salah satu publik transport yang membantu oprasional saat jam kerja dan pulang kerja agar setidaknya bisa mengurangi dampak kemacetan khususnya di Ibu Kota. πŸ™πŸΎπŸ™πŸΎ

Hari ini @mrtjkt telah resmi di buka untuk umum, semoga MRT menjadi salah satu publik transport yang membantu oprasional saat jam kerja dan pulang kerja agar setidaknya bisa mengurangi dampak kemacetan khususnya di Ibu Kota. πŸ™πŸΎπŸ™πŸΎ

2014 10 2 hours ago
Ditanya Pak @jokowi perbedaan MRT di Paris dan Jakarta. Salah satunya adalah di Paris nggak ber-AC, di Jakarta iya 😊 Kalo pas musim panas pada meleleh πŸ˜… #MRTJakarta #Jokowi ☝🏽

Ditanya Pak @jokowi perbedaan MRT di Paris dan Jakarta. Salah satunya adalah di Paris nggak ber-AC, di Jakarta iya 😊 Kalo pas musim panas pada meleleh πŸ˜… #MRTJakarta #Jokowi ☝🏽

9751 230 2 hours ago
Nggak peduli status, terikat atau enggaknya aku sama kamu. Aku cuma senang ada di dekatmu, dan ingin selalu di sampingmu πŸ€—

Nggak peduli status, terikat atau enggaknya aku sama kamu. Aku cuma senang ada di dekatmu, dan ingin selalu di sampingmu πŸ€—

9875 414 1 hour ago
SUNDAY SUN with @thisisapril_ black top 🧑
πŸ“· : @sellaoktaviaaa 
#vsco
#vscocam

SUNDAY SUN with @thisisapril_ black top 🧑
πŸ“· : @sellaoktaviaaa
#vsco
#vscocam

3121 9 1 hour ago
cuma mau ingetin besok hari Senin, buat kalian yang pura2 lupa 🀐 #xyeramahbebas

cuma mau ingetin besok hari Senin, buat kalian yang pura2 lupa 🀐 #xyeramahbebas

2098 90 52 minutes ago
Hhhhhhhhhhhhh πŸ™ƒ
β€’
Dijaga ya sayank.. kasar? Yaudah, dijaga ya sayangque.. masih kasar? Dijaga ya sayang.. seneng lu?
β€’
Lo yang berbuat kita semua yg ngerasa malu :) #ingetinkalosalah
β€’
Gua edit biar pada seneng :)

Hhhhhhhhhhhhh πŸ™ƒ
β€’
Dijaga ya sayank.. kasar? Yaudah, dijaga ya sayangque.. masih kasar? Dijaga ya sayang.. seneng lu?
β€’
Lo yang berbuat kita semua yg ngerasa malu :) #ingetinkalosalah
β€’
Gua edit biar pada seneng :)

5977 56 1 hour ago